Hasil Drawing DFB Pokal: Pembunuh Bayern Munchen Ditakdirkan Melaju Jauh, Dortmund Dapat Lawan Sulit

AgenBolaBonus.com – Pembunuh Bayern Munchen adalah tim yang tertawa paling keras usai hasil drawing DFB Pokal babak perempat final diumumkan pada Senin dinihari (8/2) karena kebagian tim paling mudah. Sementara itu empat tim asal Bundesliga akan saling jegal pada tahap ini, termasuk Borussia Dortmund.

Holstein Kiel adalah tim dari divisi kedua Bundesliga yang menyingkirkan juara bertahan Bayern Munchen pada putaran kedua kompetisi Piala Jerman ini tanggal 13 Januari 2021 dengan adu penalti setelah 120 menit pertandingan usai dengan skor sama kuat 2-2. Itu merupakan kegagalan pertama Die Roten di bawah Hansi Flick sejak pengukuhannya hampir dua tahun yang lalu. Pada putaran 16 besar sang pembunuh raksasa Holstein Kiel menang atas Darmstadt 98, juga dengan adu penalti setelah babak reguler usai sama kuat 1-1.

Dan kini pada perempat final, hasil drawing DFB Pokal mempertemukan Holstein Kiel dengan tim divisi keempat Rot-Weiss Essen, tim yang menyingkirkan Bayer Leverkusen pada babak 16 besar dan sebelumnya mereka menyingkirkan Fortuna Duesseldorf. Jadi, di atas kertas klub berbasis di Kiel di Jerman bagian utara itu akan dengan mudah melaju ke babak semi final Piala Jerman ini.

Sementara itu Borussia Dortmund, yang menang dengan susah payah 3-2 atas SC Paderborn melalui perpanjangan waktu pada babak sebelumnya, kebagian lawan sulit Borussia Monchengladbach. Sementara itu tim asal Bundesliga lainnya RB Leipzig akan berhadapan dengan VfL Wolfsburg. Satu tim lain asalh divisi kedua Bundesliga Jahn Regensburg akan menemui Werder Bremen pada babak perempat final.

Hasil drawing DFB Pokal babak perempat final selengkapnya, dengan pertandingan dilangsungkan satu leg saja pada tanggal 2-3 Maret 2021:

  • Borussia Moenchengladbach vs Borussia Dortmund
  • Rot-Weiss Essen vs Holstein Kiel
  • Jahn Regensburg vs Werder Bremen
  • RB Liepzig vs VfL Wolfsburg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *