Brendan Rodgers Siap Hadang Pelamar Pemain Kuncinya

AgenBolaBonus.com – Brendan Rodgers yakin salah satu pemain pentingnya tidak akan meninggalkan Leicester City musim panas nanti.

Youri Tielemans bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Inggris tersebut pada Juli 2019. Sedangkan kedatangannya diharapkan bisa memperkuat sektor lini tengah baik dalam bertahan serta menyerang.

Youri Tielemans pun sejauh ini telah berhasil membuktikan kualitasnya di bawah arahan Brendan Rodgers di mana musim lalu membawa timnya finis di papan atas. Sementara musim ini, dirinya kembali melanjutkan penampilan terbaiknya dan terbukti Leicester City kini masih berada di empat besar klasemen Liga Inggris.

Penampilannya yang gemilang pun mendapatkan perhatian dari sejumlah klub besar di Eropa dan salah satunya adalah Manchester United. Raksasa Liga Inggris dikabarkan ingin membawanya ke Old Trafford.

Tak ingin pemain kuncinya hengkang ke Manchester United, Brendan Rodgers menyebutkan akan memberikan kontrak baru untuk Youri Tielemans.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Liverpool itu mengatakan ingin sekali memperpanjang masa kerjanya di King Power Stadium. Menurutnya, sang pemain telah menunjukkan kualitasnya dan mengalami peningkatan. Sehingga ia menilai Tielemans penting untuk Leicester City.

Hal yang membuat Brendan Rodgers senang dengan sang pemain lantaran di usianya yang masih muda, namun menunjukkan kedewasaan. Ia menjelaskan hal tersebut bisa dilihat dari konsistensi permainannya bersama Leicester City. Dengan demikian, sang pelatih merasa senang memiliki pemain seperti Youri Tielemans di dalam timnya.

Pemain internasional Belgia tersebut telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 23 di antaranya dirinya bermain di Liga Inggris dengan mengoleksi 5 gol dan 2 assist.

Sementara kontrak anak asuh Brendan Rodgers itu akan berakhir di Leicester City pada tahun 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *