Liverpool Dikomporin Untuk Boyong Penyerang Spurs

AgenBolaBonus.com – Stan Collymore menyarankan Liverpool mendatangkan pemain lini depan Toittenham Hotspur di bursa transfer musim panas nanti.

Tim asuhan Jurgen Klopp secara mengejutkan menelan kekalahan 1-4 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2) malam WIB. Dan menariknya, salah satu gol yang dicetak di laga tersebut dari kaki Raheem Sterling yang mana sebelumnya pernah bermain untuk Si Merah.

Dengan kekalahan di kandang tersebut membuat harapan Liverpool untuk mempertahankan trofi Liga Inggris musim 2020/21 sangat tipis. Pasalnya, Jordan Henderson dan kolega sekarang ini memiliki perbedaan 10 poin. Sementara, tekanan semakin besar lantaran mereka juga terancam gagal tembus empat besar di akhir musim usai Chelsea terus mendekati poin klub asal Merseyside di klasemen.

Oleh sebab itu, agar musim depan tetap bisa bersaing memenangkan trofi Liga Premier rival abadi Everton tersebut diminta Stan Collymore untuk mengeluarkan dana yang besar bagi Jurgen Klopp. Ia pu menilai lini serang perlu diperbaiki dan mencoba mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada The Mirror, Stan Collymore yang pernah bermain untuk Liverpool itu mengatakan mantan klubnya perlu berbenah. Artinya, petinggi klub harus berani menggelontorkan dana yang besar supaya bisa tetap bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris musim depan.

Menurutnya, jika Manchester City memutuskan untuk mendatangkan Erling Haaland. Ia pun mendesak agar The Reds harus membeli penyerang top seperti Robert Lewandowski atau membawa Harry Kane dari Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

Perlu diketahui, Harry Kane sekarang telah mengemas 13 gol di Liga Inggris. Terbaru, striker yang disarankan Collymore untuk diboyong Liverpool itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Mampukah Jurgen Klopp membawa penyerang timnas Inggris tersebut ke Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *