Naby Keita Bakal Dilepas Liverpool di Musim Panas

AgenBolaBonus.com – Liverpool sepertinya tidak membutuhkan Naby Keita lagi. Pasalnya, ia dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Guinea ini didatangkan dari RB Leipzig pada 2018. Hal tersebut tak lepas usai penampilannya yang mengesankan bersama klub papan atas Liga Jerman. Bahkan raksasa Liga Inggris juga bersedia menggelontorkan dana cukup besar agar bisa mendapatkan tanda tangannya.

Naby Keita sendiri langsung mendapatkan nomor punggung 8 di Liverpool. Perlu diketahui, nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Steven Gerrard dan diharapkan ia bisa menjadi penerusnya di lini tengah Anfield.

Sayangnya, harapan besar tersebut tidak berjalan dengan sesuai rencana sampai sejauh ini. Pasalnya, sang pemain dalam dua musim terakhirnya bersama Si Merah kerap dilanda cedera.

Menurut Football Insider, Liverpool dilaporkan siap untuk menguangkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa kubu The Reds siap menurunkan harga jualnya. Padahal, untuk memboyong Naby Keita dari RB Leipzig ke klub asal Merseyside mereka harus mengeluarkan biaya yang besar.

Sekedar informasi, sang pemain sekarang ini masih mengalami cedera pergelangan kaki. Sedangkan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dalam kemenangan 7-0 atas Crystal Palace pada bulan Desember 2020. Pada laga yang berlangsung di Selhurst Park sang pemain diberikan kepercayaan Jurgen Klopp bermain selama 90 menit penuh.

Dengan demikian, sejauh ini Naby Keita baru bermain dalam 7 pertandingan di Liga Inggris 2020/21. Sementara di semua kompetisi dirinya telah tampil dalam 11 laga. Di sisi lain, sang pemain masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023 mendatang. Menarik untuk ditunggu apakah adalah yang mau membelinya di bursa transfer musim panas nanti atau Si Merah akan kesulitan untuk menjualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *