Paolo Maldini : Zlatan Ibrahimovic Siap Bertahan Di AC Milan

AgenBolaBonus.com – Ibrahimovic konsisten menunjukkan ketajamannya bersama Rossoneri meski tidak lagi berusia muda.
Paolo Maldini mengklaim Zlatan Ibrahimovic terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya di AC Milan, asalkan tubuhnya mampu mengatasi kerasnya sepakbola papan atas.

Bintang Swedia, Ibrahimovic terus memimpin Milan dalam perburuan gelar Serie A, dan ia mencetak dua gol dalam kemenangan atas Crotone pada hari Minggu untuk menghasilkan 500 gol dalam kariernya di level klub.

Setelah pertandingan, pelatih Milan Stefano Pioli berbicara positif tentang perpanjangan kontrak pemain berusia 39 tahun tersebut, mengatakan semua bergantung pada sang pemain untuk terus menyatakan komitmen.

Dan, direktur teknik Rossoneri, Maldini merasa Ibrahimovic telah menunjukkan ketertarikan untuk terus bertahan di San Siro.

“Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami membutuhkan pemimpin seperti Ibrahimovic,” kata Maldini kepada BeIN Sports. “Ia memberi tahu kami bahwa perpanjangan kontrak tergantung pada tubuhnya.”

“Tapi jika ia terus tampil seperti ini, saya tidak mengerti mengapa ia tidak melanjutkan kariernya di sini.”

Usia seperti bukan menjadi kendala bagi Ibrahimovic, terbukti ia mampu mengemas 14 gol dalam 11 pertandingan di Serie A musim 2020/21 ini dan memimpin timnya di barisan terdepan perburuan Scudetto.

Keberadaan Ibrahimovic dianggap sangat penting bagi skuad Milan, seperti yang dikatakan oleh Maldini dihuni oleh banyak pemain muda yang tengah berkembang.

Etos kerjanya pun menular ke para pemain muda, seperti yang diakui oleh Pioli: “Sekarang ini hampir seperti perlombaan antara para pemain untuk berlatih lebih awal dan pulang lebih lambat dari siapa pun. Kami menikmati diri kami sendiri dan ingin memberikan yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *