Pertahanan MU Bakal Sekokoh Tembok China, Ini Calon Duet Maguire Musim Depan!

AgenBolaBonus.com – Bek setinggi 194 cm, persis seperti Harry Maguire, yang jago dalam duel udara dan hobi melakukan tekel milik RB Leipzig, Ibrahima Konate, menjadi target baru saat Manchester United tengah mencari bek tengah anyar musim panas nanti.

Namun Manchester United tidak sendirian saat rival Premier League mereka Chelsea juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Ibrahima Konate pada musim panas mendatang, saat Ole Gunnar Solskjaer dan Thomas Tuchel sama-sama ingin menambah bek tengah baru.

Bek berusia 21 tahun telah menarik perhatian banyak klub elit Eropa setelah tampil mengesankan bersama Dayot Upamecano di lini belakang RB Leipzig asuhan Julian Nagelsmann yang saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga, hanya kalah dari langganan juara Bayern Munchen.

Ibrahima Konate telah menjadi pilihan reguler di Die Bullen di usia yang masih sangat muda sejak kedatangannya ke Red Bull Arena pada musim panas 2017 dari Sochaux dengan bebas transfer, telah bermain dalam 86 penampilan dan menyumbang empat gol.

Menurut laporan The Independent, Liverpool juga ingin mencoba untuk menandatangani Ibrahima Konate musim panas ini, meski Jurgen Klopp sudah mendatangkan Ben Davies dari Preston dan meminjam Ozan Kabak dari Schalke dengan opsi pembelian permanen.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat bernafsu ingin membawa bek tengah baru sebagai mitra bek termahal dunia Harry Maguire pada musim panas mendatang saat Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe semua tak cukup memuaskan.

The Red Devils gagal mengejar Dayot Upamecano musim panas lalu dan Bayern Munich sekarang difavoritkan untuk mengontraknya. Kini rekan senegaranya dan sesama pemain asal Prancis, Ibrahima Konate, menjadi target alternatif dengan bek 21 tahun itu diperkirakan harganya sekitar Rp 704 Milyar.

Jika mendapatkan Ibrahima Konate, Manchester United akan memiliki dua bek tinggi yang sama-sama jago duel udara, jago umpan pendek, dan tekel yang bahkan tak hanya akan membuat pertahanan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer makin tangguh, tapi juga bisa menjadi ancaman nyata dalam situasi bola mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *