Bennacer Siap Kembali Perkuat Milan, Tetapi Dua Pemain Lain Masih Bisa Absen

AgenBolaBonus.com – Gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer dikabarkan sudah siap untuk bisa kembali memperkuat rekan-rekan seklubnya pada lanjutan Laga Serie A hadapi Spezia, tetapi sayangnya Simon Kjaer serta Sandro Tonali masih belum pulih dari cedera mereka.

Harus kembali absen membela rekan-rekannya akhir pekan kemarin karena mengalami Bronchitis, gelandang AC Milan, Ismael Bennacer kini disebut sudah pulih dari sakitnya. Mantan punggawa Empoli itu kabarnya sudah pulih dari sakitnya dan sudah mulai melakukan latihan dengan normal kembali.

Kembalinya Bennacer pada konfisi fisik yang prima, menurut Calciomercato.com semakin memperbesar peluangnya untuk tampil pada lanjutan laga Serie A menghadapi Spezia akhir pekan nanti. Meskipun masih belum pasti kembali sejak menit awal, tetapi setidaknya pulihnya pemain berusia 23-tahun itu pasti kembali membuat lini tengah dari skuad Merah Hitam solid kembali.

Sayangnya kabar positif mengenai Bennacer masih belum bisa diikuti secara 100 persen dengan dua punggawa Merah Hitam lainnya, yakni Simon Kjaer serta Sandro Tonali. Kjaer sendiri yang sempat mengalami cedera pada ototnya memang sudah mulai berlatih lagi, tetapi tidak secara penuh.

Tidak ingin memaksakan bek timnas Denmark tersebut, bisa jadi Milan melalui pelatih mereka, Stefano Pioli masih akan tetap memberikan istirahat bagi Kjaer akhir pekan nanti. Akan kembali ketatnya jadwal dari skuad Merah Hitam mulai pekan depan, bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk tidak terburu-buru memainkan mantan bek Sevilla tersebut dan menunggu hingga dirinya benar-benar 100 persen pulih.

Setidaknya kini di sektor lini belakang, kondisi dari Milan sudah semakin membaik dengan kehadiran Fikayo Tomori sebagai pemain baru di sektor bek tengah. Selain itu, skuad Merah Hitam juga masih bisa memainkan Pierre Kalulu ataupun Matteo Gabbia yang sudah sembuh dari cederanya.

Jika lini belakang cukup lengkap, memang belum demikian di lini tengah, meskipun dengan kembalinya Bennacer. Masih belum fitnya seorang Sandro Tonali, setidaknya mengurangi opsi di lini tengah bagi Milan, meskipun beruntungnya kondisi Tonali tidak terlalu parah tetap diharapkan agar dirinya bisa segera sembuh secara total dan akan bisa kembali memperkuat timnya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *