Mourinho Punya Cara Jitu Pertahankan Harry Kane

AgenBolaBonus.com – Jose Mourinho sebut agar Harry Kane tetap bisa bertahan kubu Tottenham Hotspur harus bisa memenangkan trofi Piala Carabao.

Harry Kane dalam tujuh musim berturut-turut catatan golnya di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur benar-benar sangat baik. Sayangnya, sang striker belum mendapatkan satu gelar bergengsi.

Tak ayal, salah satu pemain kunci tim asuhan Jose Mourinho diperkirakan akan semakin kesal dengan belum mendapatkan gelar yang diraih. Dengan begitu, Harry Kane bisa saja untuk mempertimbangkan pindah klub jika dalam waktu dekat ini tak bisa memenangkan trofi.

Namun pelatih asal Portugal itu mengungkapkan agar pemain lini depannya itu mau bertahan, maka Tottenham Hotspur harus bisa mengalahkan Manchester City di final Piala Carabao pada 25 April mendatang.

Berbicara kepada awak media, Jose Mourinho mengatakan Harry Kane hanya perlu memenangkan satu pertandingan saja agar bisa mendapatkan trofi yang dia inginkan selama ini.

Menurutnya, untuk bisa mewujudkannya tidak akan mudah. Pasalnya, Spurs akan menghadapi tim yang berpeluang untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim 2020/21. Dengan demikian, ia menilai pertandingan final melawan Manchester City nanti akan benar-benar sulit.

Namun, Jose Mourinho menekankan supaya bisa mempertahankan Harry Kane timnya memang perlu memenangkan trofi Piala Carabao pada musim ini.

Perlu diketahui, Harry Kane pernah dikaitkan dengan Manchester United dan baru-baru ini penyerang timnas Inggris tersebut dihubungkan dengan Liverpool. Hal tersebut tak lepas usai Stan Collymore mendesak agar mantan klubnya mendatangkan pemain lini depan anyar dan salah satunya Kane. Selain itu, ia berharap agar mencoba membawanya ke Anfield.

Menarik untuk ditunggu apakah Jose Mourinho bisa memenangkan trofi Piala Carabao dan dapat mepertahankan Harry Kane atau tidak di musim panas mendatang. Jika tidak, tentu peluangnya untuk pergi dari London Utara terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *