Liverpool Rela Jual Enam Pemain ! Demi Superstar PSG Kylian Mbappe

AgenBolaBonus – Salah satunya Loris Karius, Liverpool akan menguangkan enam pemainnya demi membantu pembiayaan transfer Kylian Mbappe dari PSG.
Liverpool dilaporkan siap menjual enam pemainnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, sebagian besar para pemain yang dipinjamkan The Reds di musim ini akan dilepas secara permanen.

Sebagaimana dilansir The Athletic, The Reds mencari klub-klub peminat yang bersedia menampung para pemain muda mereka yang telah berhasil menembus skuad utama.

Enam pemain yang hendak dilepas yakni Loris Karius, Sheyi Ojo, Harry Wilson dan Taiwo Awoniyi. Demikian juga Marko Grujic. Sementara kiper veteran Adrian juga akan dibiarkan pergi seiring kontraknya berakhir di pengujung musim 2020/21.

Bukan tanpa alasan Liverpool hendak melepas keenam nama ini. Ambisi besar mereka mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menjadi alasannya.

Pihak Liverpool berharap, suntikan dana dari hasil penjualan keenamnya bisa membantu klub dalam pembiayaan transfer Mbappe, yang sejak musim lalu memang santer dihubung-hubungkan dengan pintu Anfield.

Sudah jadi rahasia umum jika manajer Jurgen Klopp mengagumi Mbappe, demikian pula sebaliknya. Keduanya secara terbuka kerap saling menyampaikan pujian.

Dengan kontrak Mbappe memasuki 18 bulan terakhir di Parc des Princes, Les Parisiens disebut-sebut menjajaki kemungkinan menjual pemain juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Akan tetapi, klub ibu kota Prancis diyakini hanya mau duduk satu meja dengan klub peminat Mbappe apabila mereka berani melayangkan tawaran tak kurang dari €110 juta.

Selain Liverpool, Mbappe juga beberapa kali dispekulasikan hendak diangkut raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *