Udinese Siap Jual Rodrigo De Paul, Menuju Liverpool?

AgenBolaBonus – Gelandang internasional Argentina itu sempat dihubungkan dengan gosip transfer ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin.
Udinese tidak akan menutup kemungkinan untuk menjual Rodrigo De Paul pada musim panas mendatang setelah dihubungkan dengan Liverpool pada Januari lalu.

Liverpool dikabarkan tertarik pada De Paul bulan lalu bersama dengan raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, setelah pemain Argentina itu bersinar di Friuli pada paruh pertama 2020/21.

Kontrak De Paul saat ini di Udinese masih berlaku hingga 2024, namun direktur olahraga klub, Pasquale Marino mengakui bahwa mereka mungkin akan kewalahan untuk bisa mencegah sang pemain pergi.

“Saya harap itu tidak terjadi, namun siapa pun yang merekrutnya pada musim panas mendatang akan meningkatkan tim mereka ke level yang berbeda.”

De Paul, yang juga hampir pindah ke Leeds United sebelum kampanye musim ini dimulai, telah mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja bungkam menyikapi rumor masa depannya.

“Saya tidak tahu kapan hari terakhir saya di sini,” kata pemain berusia 26 tahun itu di situs resmi klub.

“Saya akan memberikan segalanya untuk Udinese hingga saat itu. Ada banyak rumor tentang masa depan saya pada Januari, namun saya langsung bertemu dengan direktur untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin pergi ke mana pun.”

“Saya menutup pintu untuk semua orang, putri saya lahir di sini dan putra saya akan lahir di sini, ia akan menjadi Friulano.”

Udinese merekrut De Paul dari Valencia dengan status transfer permanen pada 2016, dan sejak itu ia tampil dalam 168 pertandingan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 30 gol.

Lima dari golnya itu dicatat pada musim ini, dengan gol terbaru pemain internasional Argentina itu datang dari titik penalti dalam kemenangan tandang 1-0 atas Spezia pada 31 Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *