Makin Cemerlang, Inter Siapkan Gelandang Bintangnya Jadi Calon Kapten

AgenBolaBonus.com – Gelandang bintang Inter Milan, Nicolo Barella kabarnya sudah disiapkan untuk menjadi calon kapten masa depan bagi skuad asuhan Antonio Conte untuk menggantikan peran dari kiper, Samir Handanovic.

Terus menunjukkan penampilan yang semakin baik dan juga konsisten musim ini, pesone dari seorang Nicolo Barella bagi Inter Milan memang semakin tinggi. Gelandang yang diboyong dari Cagliari pada 2018 lalu tersebut memang terus memperlihatkan perkembangan yang signifikan dari permainannya, terutama musim ini.

Sudah beberapa kali sosok Barella dinilai menjadi aktor kunci dari kemenangan yang diraih oleh Inter, terutama pada partai-partai sulit, termasuk saat mengalahkan Juventus di Serie A beberapa waktu lalu. Dengan penampilan yang semakin menanjak tersebut, manajemen dari skuad Biru Hitam menilai bahwa sang gelandang tampaknya layak untuk mendapatkan apresiasi tambahan yakni memperoleh ban kapten secara resmi.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, meskipun masih berusia 24-tahun dan belum lama berkostum Biru Hitam, tetapi Barella sudah dinilai cocok untuk menjadi pengganti dari Samir Handanovic di masa depan. Memang hingga kini, Handanovic tetap menjadi kapten utama dari Inter karena pengalaman serta kontribusinya yang masih sangat penting sebagai seorang kiper veteran.

Namun, menyadari usia dari Handanovic sudah tidak muda lagi, Inter memang getol mencari kapten baru yang bisa menjadi pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan. Dengan talenta serta keyakinan bahwa performanya bisa terus meningkat, memang penunjukkan dari Barella sebagai calon kapten tim bisa menjadi keputusan yang sangat tepat.

Sejauh ini pun seorang Barella terus menunjukkan profesionalitas serta keinginan kuat untuk bisa terus membantu Inter meraih kesuksesan. Sejauh ini, sang gelandang juga tidak menunjukkan indikasi ingin meninggalkan skuad asuhan Conte di masa depan.

Selain rencana pemberian ban kapten, Inter bahkan juga siap untuk memperbarui kontrak dari gelandang 24-tahun tersebut dalam waktu dekat. Meskipun masa baktinya masih akan berlaku hingga 2024 nanti, tetapi I Nerazzurri ingin memagari seorang Barella dengan ikatan jangka panjang untuk menghindari potensi ketertarikan dari klub-klub besar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *