Milan Masih Tetap Diminta Untuk Tingkatkan Kualitas Permainan

AgenBolaBonus.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa timnya tetap masih perlu meningkatkan level dari permainan mereka karena merasa anak asuhnya masih bisa menunjukkan penampilan lebih baik lagi.

Sudah memasuki pekan ke 21 di Serie A, raksasa asal kota mode, AC Milan masih tetap mampu memimpin klasemen sementara dengan jarak dua poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Penampilan yang masih cukup konsisten dari skuad Merah Hitam memang makin membuat banyak pihak yakin bahwa anak asuh Stefano Pioli memang benar-benar bisa dijadikan salah satu kandidat kuat peraih Scudetto.

Meskipun masih terlihat cukup konsisten, Pioli sendiri ternyata belum terlalu puas dengan performa yang sudah ditampilkan oleh anak asuhnya. Dalam konferensi persnya yang dilansir oleh Football Italia, sang taktisi mengungkapkan keinginannya untuk melihat para punggawa Milan untuk tampil lebih baik lagi saat mereka menghadapi Spezia pada lanjutan laga Serie A.

Menang telak 4-0 pada laga liga terakhir mereka menghadapi Crotone ternyata tidak membuat Pioli sama sekali puas karena dia justru melihat masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenai timnya. Menurut mantan pelatih Lazio tersebut, pada pertandingan itu Milan sebenarnya tidak mengawali laga dengan baik, selain itu mereka juga seharusnya bisa membunuh laga jauh lebih awal, bahkan sebelum mencetak tiga gol pada babak ke dua.

Lebih lanjut, Pioli juga mengatakan bahwa masih banyak elemen yang bisa ditingkatkan lagi dari Milan saat ini. Sang taktisi juga menambahkan bahwa memang penting bagi Milan untuk bisa terus meningkatkan level mereka, mengingat semakin tingginya ekspektasi terhadap skuad Merah Hitam saat ini.

Beruntung bagi sang pelatih, persiapan timnya menjelang laga hadapi Spezia di Serie A tampaknya berjalan cukup lancar. Hingga saat ini, Milan praktis hanya kehilangan Brahim Diaz serta Daniel Maldini yang tidak bisa berlatih dengan maksimal saat ini.

Selain Maldini dan Diaz, semua punggawa I Rossoneri sudah bisa berlatih dengan normal dan tampaknya akan mendapatkan kesempatan turun pada laga akhir pekan nanti. Milan tentunya akan kembali mengincar tiga angka agar mampu terus mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *