AC Milan Akan Permanenkan Brahim Diaz Dari Real Madrid

AgenBolaBonus.com – Gelandang 21 tahun asal Spanyol itu bersinar di Milan dan kini menuggu keputusan Madrid apakah mempertimbangkannya untuk skuad masa depan.

AC Milan ingin merekrut Brahim Diaz dari Real Madrid secara permanen, usai pemain berusia 21 tahun itu memberikan dampak positif selama masa pinjamannya bersama tim Serie A.

AgenBolaBonus dapat mengungkapkan bahwa bos Milan ingin menjadikan status pinjaman itu permanen dan, meski pun mereka tidak memiliki opsi pembelian, mereka ingin membahas transfer dengan Madrid.

Sementara Brahim ingin mencari kesuksesan di Santiago Bernabeu, Madrid sekarang akan mempertimbangkan apakah bakal mempertahankannya selepas musim 2020/21 atau menjualnya dengan harga signifikan di tengah krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Sejak dipinjam Milan pada September 2020, Brahim langsung menunjukkan sinarnya di Italia dan menjadi anggota penting dari skuad asuhan Stefano Pioli.

Ia telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan dua assist, meski belakangan absen dalam dua laga terakhir karena cedera.

Memang perannya tidak terlalu vital seperti Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu atau Rafael Leao, Brahim tergolong penting karena memiliki catatan 17 dribel sukses di Serie A, jumlah yang signifikan mengingat ia hanya memiliki 700 menit bermain.

Brahim bergabung dengan Madrid dari Manchester City pada Januari 2019, kendati mencatatkan 21 penampilan dalam musim debutnya, perannya tidak terlalu mencolok.

Dengan tim asuhan Zinedine Zidane sudah memiliki lini depan dengan materi mumpuni seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Rodrygo, maka Brahim diizinkan pergi dengan status pinjaman untuk musim 2020/21.

Madrid ingin agar pemain muda Spanyol tersebut mendapat menit bermain yang lebih banyak di salah satu tim dalam lima liga papan atas Eropa, dan Milan dianggap cocok untuknya.

Meski tak mendapat tempat di skuad utama Los Blancos, Brahim sebelumnya mengaku tetap memiliki hubungan baik dengan Zidane seperti yang dikatakannya kepada Movistar Plus pada November tahun lalu: “Zidane dan saya masih memiliki hubungan yang spesial dan menguntungkan. Hubungan antara saya dan ia sangat baik. Sekarang saya di Milan, kami jarang berkomunikasi, namun dari waktu ke waktu saya menerima pesan darinya.”

Milan telah memberi tahu keluarga Brahim bahwa mereka ingin menebusnya secara permanen, dan Madrid kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran sekitar €30 juta.

Brahim sendiri sejauh ini masih memiliki ikatan kontrak dengan kampiun La Liga hingga musim panas 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *