James Milner Cedera di Leicester City Tadi Malam, Pemain Keempat Liverpool yang Minggir Dalam 6 Hari

AgenBolaBonus.com – Apa yang salah dengan sesi latihan Liverpool? Gelandang veteran James Milner terpaksa diganti pada menit 15 pertandingan Liga Inggris di Leicester City, Sabtu malam (13/2) usai cedera, yang menjadikannya pemain keempat The Reds yang minggir dalam enam hari dan pemain kesembilan secara keseluruhan.

Media sosial ramai dengan dugaan soal cara dan porsi latihan yang salah di Liverpool setelah starter James Milner ditarik keluar hanya dalam waktu 15 menit saja sejak sepak mula pertandingan Premier League di King Power Stadium pada Sabtu malam. Thiago Alcantara turun menggantikannya.

Cedera Milner adalah peristiwa keempat dalam enam hari terakhir yang dialami The Reds dengan pemain Inggris itu kini harus bergantian masuk ruang perawatan bersama Fabinho, Ben Davies, Divock Origi, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Diogo Jota dan Naby Keita.

Padahal Juergen Klopp baru saja mendatangkan Ben Davies dan Ozan Kabak pada Januari 2021 guna mengisi posisi bek tengah yang kosong, dengan sang manajer Jerman dipaksa untuk menurukan kapten Jordan Henderson bersama sang pemain belakang asal Turki, Kabak, di posisi bek tengah pada pertandingan di Leicester City ini. Itu merupakan formasi ke-17 bek tengah yang dimainkan oleh The Reds musim ini.

Thiago Alcantara bukan pengganti yang pas untuk James Milner. Sang pemain berusia 35 tahun itu merupakan pemain yang gemar menggiring bola ke depan, sementara sang pemain yang didatangkan dari Bayern Munchen lemah dalam soal ini. Akan menarik untuk mengamati apakah Curtis Jones akan mengambil alih tanggung jawab membawa si bundar ke depan, membiarkan Thiago dengan tugas-tugas pertahanan.

Skor masih terjaga 0-0 saat pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium ini dimulai pada awal separuh kedua. The Reds menguasai bola dengan 64 persen, memiliki 11 kali peluang gol dan tiga tembakan ke arah gawang Kasper Schmeichel. Sementara pasukan Brendan Rodgers enam peluang gol dan satu shot on target.

Diperkirakan akan ada sejumlah gol terjadi dalam 45 menit babak kedua dengan statistik mencatatkan 22 gol oleh The Foxes pada separuh kedua pertandingan Premier League musim ini dan 25 gol oleh The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *