Kekalahan AC Milan Tadi Malam Jadi Peluang Manis Romelu Lukaku Melukai Zlatan Ibrahimovic

AgenBolaBonus.com – Jika Romelu Lukaku ingin melukai Zlatan Ibrahimovic dan membalaskan dendam untuk peristiwa pertikaian keduanya beberapa pekan silam maka Senin dinihari pukul 02.45 adalah kesempatan terbaik sang striker Belgia itu. Begini caranya.

AC Milan secara mengejutkan kalah dari tim promosi Spezia dengan skor 2-0 pada Minggu dinihari (14/2) padahal beberapa jam sebelumnya pada Sabtu malam sang juara bertahan Juventus kalah 1-0 di tangan Napoli. Rossoneri berpeluang besar menjauhkan jarak 10 poin di atas La Vecchia Signora tapi peluang itu dibuang sia-sia dengan dua gol dari Giulio Maggiore dan SImone Bastoni.

Kekalahan Milan berarti membuka lebar pertarungan perebutan gelar juara Serie A musim ini, sekaligus menjadi kesempatan terbaik Lukaku membalaskan dendamnya pada Ibrahimovic.

Inter Milan, yang kini menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia, akan menjamu Lazio pada pertandingan pekan yang sama, Senin (15/2) dinihari. Sebuah kemenangan atas tim ibukota Roma itu akan mengantarkan Inter memuncaki klasemen dengan 50 poin, keunggulan satu poin di atas Rossoneri. Antonio Conte tidak akan sabar menjalani laga tersebut dan demikian juga Lukaku.

Tapi ini akan menjadi tugas yang tidak mudah bagi Nerazzurri dengan Lazio sedang berada dalam rangkaian enam kemenangan beruntun di Serie A, sementara Inter mencatatkan tiga kemenangan, dua draw dan satu kekalahan dari enam laga terkininya di ajang Liga Italia. Jadi, momentum lebih memihak pasukan Simone Inzaghi yang saat ini mengisi ranking enam klasemen dengan 40 poin, tujuh di bawah Inter.

Pertikaian Lukaku vs Zlatan terjadi pada menit 31 pertandingan 27 Januari 2021 saat kedua tim berhadapan di partai perempat final Coppa Italia. Sejumlah komentator amatir di media sosial menyebut Zlatan mengejek sang pemain Belgia dengan sebutan “keledai kecil” dan tambahan ejekan lainnya menyangkut soal ibunya. Anda bisa melihat betapa sang pemain Belgia itu ingin menghajar striker Rossoneri tersebut. Kedua pemain terkena kartu kuning wasit untuk perilaku mereka. Waktu itu Nerazzurri adalah tim yang tertawa paling akhir usai menang 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *