Madrid Bisa Hadapi Atalanta Tanpa Bek Kanan Andalannya

AgenBolaBonus.com – Real Madrid harus siap menghadapi Atalanta di Liga Champions tanpa kehadiran bek kanan andalan mereka, yakni Dani Carvajal yang dipastikan mengalami cedera otot.

Kabar kurang mengenakkan hadir menerpa Real Madrid menjelang laga mereka di Liga Champions menghadapi Atalanta tengah pekan nanti. Raksasa asal Spanyol kini disebut harus bisa mengatasi lawan mereka asal Italia tersebut tanpa kehadiran bek kanan andalan skuad besutan Zinedine Zidane tersebut, Dani Carvajal.

Carvajal yang selalu menjadi andalan utama untuk mengisi posisi bek kanan dari skuad Los Blancos selama beberapa tahun terakhir dikabarkan mengalami cedera pada ototnya. Menurut kabar dari Football Italia sang pemain kini bahkan bakal absen tidak hanya pada satu laga melainkan dua leg menghadapi Atalanta baik saat tandang maupun saat berlaga di kandang.

Cedera otot yang dialami sang pemain sendiri memang baru saja terjadi saat membela timnya menghadapi Valencia pada lanjutan laga di La Liga akhir pekan ini. Menurut spekulasi yang berkembang saat ini di Spanyol, Carvajal akan butuh dua hingga tiga bulan untuk bisa memulihkan diri dan bisa segera kembali memperkuat timnya kembali.

Meskipun laga menghadapi Atalanta baru akan berlangsung pada Kamis (25/02) dini hari pekan depan, tetapi tampaknya memang kondisi dari Carvajal tetap tidak memungkinkan baginya untuk pulih. Tidak hanya pada leg pertama tersebut, bahkan untuk bisa kembali di partai ke dua yang dijadwalkan pada 17 Maret nanti pun bek timnas Spanyol itu masih sangat diragukan.

Absennya Carvajal tentunya sangat merugikan bagi Madrid, mengingat begitu penting peran dari sang bek kanan baik dalam pertahanan maupun sektor penyerangan. Kemampuan dari pemain berusia 28-tahun tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mengisi posisinya selama ini.

Harapan dari Madrid tentu setidaknya Carvajal akan bisa pulih sebelum waktu yang diperkirakan banyak pihak, yakni setidaknya menjelang laga leg kedua Liga Champions melawan Atalanta nantinya. Jika harus absen hingga awal Maret, sang pemain pastinya bakal absen di cukup banyak laga dari klubnya, terutama di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *