Kekalahan dari Napoli Disebut Tidak Akan Pengaruhi Juventus di Liga Champions

AgenBolaBonus.com – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini menyebut kekalahan timnya di Serie A dari Napoli akhir pekan lalu tidak akan mempengaruhi penampilan dari Si Nyonya Tua di Liga Champions tengah pekan ini.

Menjelang laga penting di Liga Champions tengah pekan ini menghadapi FC Porto, Juventus memang tidak dalam situasi yang terbaik. Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut baru saja mengalami kekalahan 1-0 dari salah satu rival mereka di Serie A, Napoli yang membuat rentetan kemenangan Si Nyonya Tua terhenti.

Tentunya mengalami kekalahan di partai besar menjelang satu lagi laga penting terkadang bisa mempengaruhi mentalitas atau kepercayaan sebuah tim, tetapi hal itu tampaknya tidak akan terjadi pada Juventus. Hal tersebut disebutkan oleh bek senior dari I Bianconeri, Giorgio Chiellini dalam konferensi persnya yang juga dilansir oleh Football Italia menjelang partai melawan Porto.

Dalam konferensi persnya tersebut Chiellini menyebutkan bahwa hasil pertandingan akhir pekan menghadapi Napoli sama sekali tidak menyakitkan bagi mereka. Sang pemain sendiri menyebut bahwa sebelum kekalahan tersebut Juve sendiri berada dalam periode yang positif jadi tidak perlu dikhawatirkan.

Bagi Chiellini sendiri Juve sekarang memang berusaha bersaing di semua ajang, karenanya saat Liga Champions dimulai fokus mereka harus langsung berganti. Sudah saatnya bagi Si Nyonya Tua memang untuk melupakan kekecewaan pada laga melawan Napoli karena lawat berat juga sudah menanti lagi.

Porto sendiri meski di atas kertas dianggap lawan yang bisa diatasi oleh anak asuh Andrea Pirlo tetap tidak akan begitu saja bisa diatasi dengan mudah. Chiellini sendiri mengingatkan rekan-rekannya bahwa wakil Portugal tersebut memiliki kualitas yang bagus terutama pada lini belakang, karenanya tidak akan mudah untuk menaklukkan anak asuh dari Sergio Conceicao tersebut.

Lebih lanjut, Chiellini juga mengaku bahwa bermain di Liga Champions jauh lebih sulit ketimbang berlaga di Serie A. Alasan dari bek senior tersebut adalah karena berlaga di Eropa mereka bisa dibilang tidak terlalu tahu secara detail mengenai kekuatan lawan yang akan mereka hadapi, berbeda jika menghadapi tim dari Italia sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *