Kylian Mbappé Hattrick, Griezmann: Mbappe Bakal Tempati Level Messi & Ronaldo

AgenBolaBonus.com – Barca kebobolan empat gol atau lebih pertama mereka di lintas ajang sejak kekalahan 8-2 dari Bayern Munich pada perempat-final UCL musim lalu.
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, menyebut bintang Paris Saint-Germain sekaligus kompatriotnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe, bakal menyetarai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe mencetak hat-trick dalam kemenangan mengejutkan PSG atas Barca dengan skor 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Barca unggul duluan via sepakan penalti Messi (27’) sebelum disamakan oleh Mbappe (32’) dan skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Mbappe mencetak gol keduanya (65’) yang disusul Moise Kean lima menit berselang. Pada penghujung laga, nama pertama memastikan trigolnya (85’) sekaligus menyegel kemenangan PSG.

“PSG memiliki bintang masa depan yang sangat besar dan akan setingkat dengan Leo [Messi] dan Cristiano [Ronaldo],” ucap Griezmann selepas laga kepada media Prancis, RMC sport.

“Saya hanya bisa memberi selamat kepadanya.”

“Kami perlu menjalani laga ini dengan sempurna. Kami gagal dan mereka melakukannya. Ini kekalahan besar.”

“Kami siap, kami menginginkan pertandingan besar, tapi mereka lebih baik dari kami. Tidak ada yang perlu dikatakan. Kylian [Mbappe] mengalami malam yang hebat,” pungkasnya.

Menilik statistik yang dirilis Opta Joe, Mbappe jadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Champions yang mencetak hat-trick melawan Barcelona.

Sebelumnya ada nama penyerang Newcastle United, Faustino Asprilla dan bomber Dynamo Kiev, Andriy Shevchenko, yang sama-sama mencatatkan pencapaian tersebut pada 1997.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *