Hasil Liga Europa: Gareth Bale Cetak Satu Gol, Tottenham Menang Atas Wolfsberger

AgenBolaBonus.com – Gareth Bale membuktikan dirinya belum habis dengan ia mencetak satu dari empat gol kemenangan Tottenham Hotspur atas tim Austria Wolfsberger pada laga babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari (19/2) yang dilangsungkan di Budapest, Hungaria.

Pasukan Jose Mourinho terlihat luar biasa dominan dalam laga Europa League pada Jumat dinihari itu dengan penguasaan bola mencapai 64 persen, mencatatkan 19 kali peluang gol, delapan tembakan tepat sasaran. Jika bukan karena penyelamatan sebanyak empat kali oleh kiper tim Austria itu, Spurs seharusnya bisa menang dengan lebih banyak gol.

Son Heung-min membuka skor pada menit 13 dengan satu assist dari pemain pinjaman Real Madrid, Gareth Bale. Si pemain Wales itu kemudian mencatatkan namanya di papan skor hasil umpan terobosan Matt Doherty, sebelum LUcas Moura menambahkan gol ketiga selang 11 menit menjelang masa turun minum. Skor 0-3 pada akhir babak pertama.

Michael Liendl kemudian menipiskan skor bagi Wolfsberger dengan satu tendangan penalti pada menit 55 setelah Moussa Sissoko menjatuhkan satu pemain tim Austria itu di dalam kotak. Namun hanya berselang dua menit saja sebelum waktu akhir habis, Erik Lamela menyundul satu umpan silang menjadi assist matang bagi Carlos Vinicius, yang menerjang bola menjadi gol mudah sekaligus gol keempat pasukan Jose Mourinho.

Ini merupakan penampilan pertama Gareth Bale usai manajer Portugal itu mempertanyakan postingan pemain Wales itu di Instagram soal kondisinya yang siap bermain, yang bertentangan dengan kenyataan riil bahwa ia merasa kurang fit. Ia membuktikan dirinya masih ada dan masih harus diperhitungkan pada laga 32 besar Liga Europa ini, dengan satu gol dan satu assist. Tidak ada gol lagi. Hasil Liga Europa Tottenham Hotspur usai dengan skor 1-4 di kandang Wolfsberger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *