Janji Kandidat Presiden Joan Laporta : Erling Haaland Bakal Datang ke Barcelona!

AgenBolaBonus.com – Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta menjanjikan bahwa dia siap melakukan langkah besar di pasar transfer untuk menyegarkan kembali klub dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan striker terpanas Eropa, Erling Haaland.

Bulan depan, masa depan Barcelona akan sangat ditentukan dengan mereka akan menggelar salah satu pemilihan presiden paling signifikan dalam sejarah klub, dengan mantan presiden Joan Laporta akan bersaing melawan Victor Font dan Toni Freixa.

Tentu saja salah satu tugas utama bagi presiden baru Barcelona adalah membangkitkan kembali kejayaan klub yang saat ini tengah benar-benar terpuruk, setelah menyelesaikan musim lalu tanpa trofi dan musim ini juga terancam akan berakhir untuk mengulangi kegagalan yang sama.

Terbaru, raksasa Catalan menunjukkan kemunduran mereka dengan menelan kekalahan memalukan 4-1 dari Paris Saint-Germain di Camp Nou dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang akan sangat memberatkan upaya mereka untuk lolos ke perempat final karena membutuhkan kemenangan empat gol di Parc des Princes.

Nah salah satu keunggulan Joan Laporta adalah bahwa dia sudah berpengalaman menduduki kursi presiden Barcelona dan memimpin salah satu periode terbesar dan terbaik klub antara 2003-2010, sementara dia juga punya koneksi yang bagus dengan super agen Mino Raiola.

Perlu diketahui bahwa agen asal Italia ini memiliki banyak klien pemain top mulai dari Paul Pogba, Matthijs de Ligt, dan striker terpanas Eropa saat ini Erling Haaland, dan Joan Laporta menegaskan bahwa dia akan memanfaatkan koneksinya di pasar transfer jika terpilih sebagai presiden klub.

“Saya memiliki semua kartu yang siap saya manfaatkan untuk menghadapi situasi ini,” kata Joan Laporta ketika ditanya tentang potensi transfer termasuk bintang Borussia Dortmund Erling Haaland ke Camp Nou di masa mendatang jika dirinya terpilih.

“Itu karena pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki tentang orang-orang yang bisa memiliki campur tangan dalam semua situasi ini. Saya ingin mengirimkan pesan ketenangan kepada fans Barcelona. Kami akan meningkatkan ekonomi kami kembali dan jika kami perlu meningkatkan skuad kami, saya memiliki semua kartu yang siap dimainkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *