Mengejutkan Alasan James Rodriguez Tinggalkan Everton Akhir Musim Ini

AgenBolaBonus.com – James Rodriguez ingin tinggalkan Everton akhir musim ini, walau ia baru satu musim di Merseyside. Pemain Kolombia itupun ungkap alasan mengejutkan terkait rencana tersebut.

Bukan tak cocok dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti, atau bermasalah dengan klub maupun rekan satu timnya, namun gelandang 29 tahun itu mengaku ‘tak suka dengan cuaca dan Liga Premier secara fisik’.

Padahal, James menjadi salah satu pemain kunci di skuad The Toffees sejak ia bergabung pada September 2020. Ia juga sudah bukukan lima gol dan tujuh assist dalam 20 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi.

Namun menurut laporan Defensa Central, yang dilansir The Sun, James sudah siap pindah. Mereka secara sensasional mengklaim, mantan bintang AS Monaco itu mulai merasa tak bahagia dengan kehidupannya di Inggris.

Media itu juga menyatakan, James Rodriguez sangat tak menyukai cuaca di Inggris, maupun permainan sepak bola di Liga Premier secara fisik. Ini tak lepas dari kondisinya yang sudah alami beberapa kali cedera, terutama cedera pangkal paha dan betis, di musim ini.

Jika James putuskan untuk tinggalkan Goodison Park, menurut Defensa Central, dia kemungkinan akan kembali ke Madrid. Walaupun dia tak suka bergabung kembali dengan Real Madrid, tapi setidaknya dia bisa berlabuh ke Atletico.

Jika hal yang tak diinginkan ini terjadi dan James benar-benar hengkang, maka Everton setidaknya akan mendapat untung dari hasil penjualannya, karena ia bergabung dengan status bebas transfer.

Di samping itu, Ancelotti tampaknya sudah siapkan pengganti James Rodriguez jika mantan pemain Porto itu benar-benar pamit di musim panas nanti.

Saat ini, Everton tengah dikaitkan dengan rencana transfer gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan gabung ke klub Merseyside tersebut di bursa transfer mendatang.

The Toffees gagal mendatangkan Rabiot ke Inggris tahun lalu, namun Ancelotti tak pernah patah semangat untuk mengamankan tanda tangannya.

Niat Everton untuk jadikan Rabiot sebagai pengganti James Rodriguez pun mendapat dorongan besar, karena Si Nyonya Tua dikabarkan tengah bersiap-siap untuk menjual pemain berusia 25 tahun tersebut akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *