Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Gagal Penalti dan Kartu Merah, Tetap Saja Real Betis Menang

AgenBolaBonus.com – Tim yang sudah bikin repot Real Madrid dan Barcelona musim ini, Real Betis, membuktikan mereka memiliki saraf sekuat baja setelah menang 1-0 atas Getafe pada Sabtu dinihari (20/2) meski gagal penalti dan menderita satu kartu merah.

Sebelum laga di Benito Villamarin ini dimulai, Getafe memiliki catatan tak terkalahkan dari lima head-to-head terkininya melawan Beticos. Empat kemenangan dan satu imbang melawan tim berjuluk Los Verdiblancos (si loreng hijau dan putih) itu. Dan saat pertandingan mendekati akhir, muncul kesan kuat bahwa ini akan menjadi laga keenam yang tak terkalahkan bagi skuad Pepe Bordalas itu melawan anak-anak Manuel Pellegrini.

Real Betis sudah mendapatkan satu penalti pada menit 76, namun seperti bisa Anda lihat dari foto di atas, sepakan Sergio Canales ke sisi kiri gawang David Soria berhasil diantisipasi secara baik oleh kiper jebolan Real Madrid itu, menyebabkan skor terjaga 0-0 sampai dengan menit 83. Lalu datanglah penalti kedua. Kali ini Canales tak cukup percaya diri dan aksi sepakan 12 pas itu diambil alih oleh Borja Iglesias. Pemain 28 tahun itu tidak berbuat kesalahan. Ia mengarahkan bola ke sudut lain dari tendangan penalti yang gagal dari Canales. David Soria tertipu dan Beticos unggul 1-0.

Sayang sekali bahwa William Carvalho menderita dua kesalahan beruntun pada masa injury time yang membuat pemain Portugal itu diusir keluar, meninggalkan skuad Pellegrini dengan hanya 10 orang saja selama dua menit terakhir, yang tak bisa dimanfaatkan anak-anak Pepe Bordalas. Skor akhir dari hasil Liga Spanyol di Benito Villamarin ini usai dengan skor 1-0 dan Real Betis kini menanjak ke posisi keenam klasemen La Liga.

Real Betis adalah tim yang sudah bikin repot Real Madrid satu kali dan Barcelona dua kali musim ini, mencetak dua gol ke gawang dua raksasa La Liga itu dalam tiga kesempatan meski pun kalah dalam tiga pertandingan tersebut. Kalah 2-3 lawan Los Blancos pada 27 September 2020, kalah 5-2 oleh Blaugrana pada 7 November 2020 dan kalah lagi 3-2 oleh Barca pada 8 Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *