Jurgen Klopp: Liverpool Akan Selalu Tampil Emosional Di Derby Kontra Everton

Jurgen Klopp menegaskan Liverpool akan selalu menghadapi laga derby Merseyside dengan pendekatan secara emosional.

AgenBolaBonus.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan, pasukannya akan bermain dengan emosional ketika menghadapi Derby Merseyside kontra Everton. Liverpool mengincar kemenangan demi memulihkan kondisi mereka setelah ditimpa inkonsistensi belakangan.

Selain itu, The Reds berambisi meraih kemenangan tandang pertama mereka menghadapi The Toffees dalam 22 tahun. Semangat Klopp adalah bermain secara emosional.

“Ini saat yang tepat untuk menghadapi Everton, begitulah adanya. Kami siap lahir batin,” kata Klopp.

“Kami akan bermain dengan cara kami seperti biasa. Ini akan sangat emosional. Tapi kami selalu bermain dengan emosional. Itulah gaya bermain kami,” tegas Klopp.

Klopp memastikan, skuadnya tidak akan terpengaruh bagaimanapun kondisi lawan yang dihadapinya, baik yang sedang dalam tren positif atau mengalami hal sebaliknya.

“Apa yang tim lain kerjakan, saya tidak pernah tepengaruh. Saya tidak punya pendapat tentang itu. Saya bisa membayangkan setelah laga pertama, Anda mencoba untuk membuat sejumlah cerita tentang itu,” lanjutnya.

“Akan tetapi, kami mempersiapkan sebuah pertandingan sepakbola, terlebih laga derby, sama seperti yang biasa kami lakukan,” seru pria berkebangsaan Jerman ini.

“Tidak ada yang bisa mengatakan tim ini tidak siap untuk setiap laga derby dari sudut pandang sikap, juga dari sudut pandang pemahaman,” kata Klopp lagi.

“Tim ini selalu siap, begitupun untuk laga besok. Ada banyak kisah di laga-laga seperti ini, tapi saya tidak bisa berbicara lebih jauh lagi,” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool akan menghadapi laga ini dengan situasi berada di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 40 poin, tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi empat besar dan 16 poin dari sang pemuncak Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *