Arsenal Buka Peluang Boyong Pemain Bertahan Club Brugge

AgenBolaBonus.com – Arsenal sepertinya pada saat bursa transfer musim panas mendatang berpotensi untuk mendatangkan pemain Club Brugge.

Klub papan atas Liga Inggris tersebut memang sudah memiliki pemain bertahan berpengalaman mulai dari bek tengah seperti David Luiz dan Granit Xhaka sebagai gelandang defensif.

Menurut The Mirror, Odilon Kossounou yang kini bermain untuk Club Brugge penampilannya sedang naik daun. Bahkan berkat performanya yang mengesankan dalam bertahan berhasil membawa klubnya kini puncaki klasemen Liga Belgia 2020/21 dengan mengemas 60 poin. Tak ayal, penampilannya yang gemilang membuatnya diminati Arsenal.

Selain Meriam London, klub top Eropa lainnya seperti Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut ke Giuseppe Meassa. Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sedikit terkendala. Pasalnya, klub mereka sedang mengalami masalah keuangan.

Walau ada minat juga dari Spanyol, namun peluang Odilon Kossounou untuk berkarier ke Arsenal cukup terbuka lebar. Pasalnya, eks The Gunners seperti Gervinho dan Emmanuel Eboue sama-sama menyarankan sang pemain agar melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama London Merah.

Odilon Kossounou sendiri telah bermain dalam 21 pertandingan dengan mengemas 1 gol dan 1 assist untuk Club Brugge di liga domestik musim ini. Selain itu, sang pemain juga telah mengantongi tiga kartu kuning.

Sementara Odilon Kossounou baru bergabung dengan Club Brugge pada 2019 dan bidikan Arsenal itu masih terikat kontrak dengan klub asal Belgia sampai Juni 2024 mendatang.

Jika Meriam London berhasil mendapatkan tanda tangan Odilon Kossounou akan menguntungkan Mikel Arteta sebagai pelatih. Pasalnya, ia bisa dimainkan pada tiga posisi yang berbeda mulai dari bek tengah, bek kanan dan gelandang bertahan.

Menarik untuk untuk ditunggu apakah Arsenal bisa menggaet Odilon Kossounou atau tidak dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *