Cristiano Ronaldo Jebol Gawang Crotone, Kejar Rekor Zlatan Ibrahimovic

CR7 sekarang telah membobol semua lawan yang dihadapinya bersama Bianconeri di kasta tertinggi Italia.

 

AgenBolaBonus.com – Cristiano Ronaldo melanjutkan rutinitasnya membobol gawang lawan-lawan di Serie A setelah mencetak gol Juventus ke gawang Crotone, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Ronaldo mengemas dua gol sundulan di babak pertama bagi Juventus, yang berarti kini sang superstar Portugal punya koleksi 18 gol di Serie A musim ini.

Dengan catatan itu, ia mendekati rekor yang dipegang oleh Zlatan Ibrahimovic selain juga membuat pencapaiannya sendiri dalam sejarah Serie A.

Torehan dua gol melawan Crotone membuat Ronaldo sekarang telah membobol semua tim yang dihadapinya di kasta tertinggi kompetisi Italia.

Crotone merupakan tim terakhir yang gagal dibobol oleh Ronaldo, setelah sukses mengoleksi total 70 gol sejak pindah ke Juventus.

Dari semua tim yang dihadapinya di Serie A sejak merapat dari Real Madrid pada 2018 lalu, hanya Chievo Verona yang belum mampu dibobolnya.

Chievo saat ini berada di Serie B, terdegradasi selepas musim 2018/19 berakhir.

Crotone juga merupakan klub ke-78 yang telah dibobol oleh Ronaldo sepanjang kariernya dalam lima liga top Eropa, di mana membela Manchester United, Real Madrid dan sekarang Juventus.

Sejak pergantian abad, Ibrahimovic telah mencetak gol lebih banyak melawan lawan-lawan yang dihadapinya di liga, dengan bintang AC Milan itu telah membobol gawang 79 klub berbeda selama rentang waktu tersebut.

Ibrahimovic juga tetap tampil tajam di Serie A musim ini meski belum sepenuhnya konsisten, mencetak 14 gol dalam 13 penampilannya bersama Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *