Ramos Berharap Sudah Bisa Kembali Bela Madrid Pada Pertengahan Maret

AgenBolaBonus.com – Bek adalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos memiliki target untuk bisa kembali memperkuat timnya lagi pada minggu kedua atau setidaknya pertengahan minggu ketiga dari bulan Maret.

Harus menjalani operasi pada tanggal 6 Februari lalu untuk mengatasi kerusakan pada meniskus di lutut kirinya, Sergio Ramos diperkirakan akan absen membela Real Madrid selama enam sampai delapan pekan. Sang pemain sendiri tentunya sempat berharap akan bisa tampil jauh lebih cepat, tetapi mendapatkan peringatan dari tim dokter bahwa jika terlalu dipaksakan maka dirinya bisa absen hingga akhir musim.

Karena itulah, menurut kabar dari Diario AS, kini Ramos akan berusaha sedikit bersabar dengan ambisinya dan mengicar untuk kembali setidaknya pada pekan kedua bulan atau ketiga pada bulan depan. Bek senior tersebut dikabarkan mengicar laga menghadapi Elche pada 13 Maret atau paling lambat pertandingan penting di leg kedua Liga Champions melawan Atalanta tiga hari kemudian.

Pada awalnya, Ramos sempat mengicar laga derby melawan Atletico Madrid sebagai waktu dimana dia ingin kembali lagi ke lapangan hijau. Akan tetapi, memang keinginan tersebutlah yang langsung ditolak oleh tim medis dari klubnya karena memang bisa membahayakan proses pemulihannya.

Meskipun masa depannya dengan Madrid saat ini masih menjadi tanda tanya, tetapi sebagai kapten dia tidak ingin berlaku tidak profesional dan mengecewakan klub yang sangat dia cintai. Karena itulah Ramos berusaha kerasa agar dirinya tidak harus absen terlalu lama, karena meskipun sudah berusia 34-tahun, peran serta kepemimpinan dari sang pemain tetaplah penting bagi Los Blancos.

Kemampuan dari Ramos untuk mengorganisasi pertahanan masih cukup sulit digantikan oleh pemain-pemain belakang lain dari Madrid saat ini. Karena itulah bek senior tersebut masih terus menjadi andalan utama dari Zinedine Zidane di tim utama dan pasti menjadi pilihan utama jika sang pemain fit.

Cederanya Ramos saat ini akan kembali menjadi tantangan berat dari Los Blancos, terutama dengan laga menghadapi Atalanta di Liga Champions dan juga beberapa partai penting di La Liga nantinya. Madrid sendiri memang tengah mengalami krisis cedera pemain, karena selain kapten mereka beberapa punggawa tim utama juga bertumbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *