Jurgen Klopp Bisa Segera Tinggalkan Liverpool: Segalanya Berubah dengan Cepat

AgenBolaBonus.com – Jurgen Klopp santer diberitakan bakal tinggalkan Liverpool sebelum kontraknya berakhir. Pelatih Jerman itupun mendapat peringatan segalanya berubah dengan cepat.

Klopp kemungkinan mendapati dirinya berada di bawah tekanan untuk bisa mempertahankan pekerjaannya musim depan, jika dia kembali gagal membalikkan situasi yang terjadi musim ini.

Mantan bek kanan Liverpool, Glen Johnson, memperingatkan ‘segalanya bisa berubah dengan cepat’ di dunia sepak bola, meskipun ia juga mengakui Klopp akan tetap aman saat ini.

Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool memenangkan trofi Liga Premier pertama mereka dalam 30 tahun terakhir, setelah klub Merseyside itu memenangkan trofi Liga Champions pertamanya sejak tahun 2005 pada musim sebelumnya.

Skuad Klopp sebelumnya difavoritkan bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier musim ini. Namun, The Reds justru tampil buruk setelah mereka kehilangan banyak pemain andalan, hingga melorot ke peringkat enam dan tersingkir dari perburuan gelar juara musim ini.

“Saya pikir pekerjaan Klopp aman saat ini, tapi musim depan akan berbeda. Musim ini anda tak bisa bicara soal kemungkinan mendepaknya, karena dia sudah bekerja luar biasa. Namun sayangnya pada level ini, semuanya bisa berubah dengan cepat,” tandas Glen Johnson kepada CheltenhamGuides.com, seperti dilansir Mirror.

“Saya pikir, Liverpool juga akan finish di posisi empat besar, karena tim asuhan Jurgen Klopp itu terlalu bagus untuk tak bisa mencapai posisi itu, tapi saya juga tak melihat tim-tim lain tak bisa mencapainya,” tambahnya.

“Chelsea mungkin bisa menduduki posisi itu, lalu sudah ada dua tim asal Manchester, dan Leicester juga cukup berpeluang saat ini. Saya pikir, Liverpool bisa menyelesaikannya, walaupun sangat ketat,” ujar Johnson.

“Memenangkan Liga Champions bukan kans terbaik Liverpool di sepak bola Eropa saat ini, karena ada atau tiga tim yang tampaknya tak bisa dihentikan, dan Liverpool tak termasuk di dalamnya saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu laporan terbaru yang berkembang di Jerman mengklaim, Jurgen Klopp kemungkinan akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Liverpool sebelum kontraknya selesai pada tahun 2024.

Saat ini, pelatih yang pernah sukses bersama Mainz dan Borussia Dortmund ini telah dikaitkan dengan pekerjaan sebagai pelatih Timnas Jerman, menjelang gelaran Piala Eropa 2024, yang rencananya akan digelar di negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *