James Rodríguez Ungkap Alasan Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez mengungkapkan alasan untuk meninggalkan Real Madrid. Dia memutuskan untuk pergi karena memang sudah tidak dinginkan oleh tim ibu kota Spanyol tersebut.

AgenBolaBonus.com – Everton dapat dikatakan cukup beruntung bisa mendatangkan James. Pasalnya mereka tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun, sang pemain juga langsung menandatangani kontrak sampai tahun 2022 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Musim perdana James di Goodison Park sepertinya juga berjalan dengan baik. Gelandang berkebangsaan Kolombia itu langsung menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti dan sejauh ini sudah tampil dalam 21 pertandingan dengan koleksi lima gol dan enam assist.

Sukses di bawah arahan Ancelotti, membuat sejumlah fan mengharapkannya untuk kembali ke Madrid. Namun, sebuah pernyataan menarik disampaikan pemain berusia 29 tahun itu, James menilai bahwa dirinya sudah tak lagi diinginkan dalam skuat besutan Zinedine Zidane tersebut.

“Apakah saya berpikir untuk kembali ke Real Madrid? Tidak ada satu pun orang yang menginginkan kehadiran saya di sana! Begitulah sepakbola,” ujar James Rodriguez seperti dilansir AS English.

James nampaknya belajar dari pengalaman. Dia sempat memutuskan untuk kembali ke tim berjuluk Los Blancos tersebut ketika masa pinjamannya di Bayern Munich berakhir. Namun, sang playmaker kesulitan untuk menembus tim utama besutan Zinedine Zidane. Bersama Everton, James mulai menemukan performa terbaiknya kembali. Menurut catatan yang dikutip dari Transfermarkt, dia bermain sebanyak 21 kali dengan lima gol dan delapan assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *