Posisi Eden Hazard Dalam Ancaman Besar Jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

AgenBolaBonus.com – Masa depan Eden Hazard, yang belum memiliki musim yang bagus di ibukota Spanyol, bisa berada dalam tanda tanya besar dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bisa menuju Real Madrid pada musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe menjadi target utama bagi Real Madrid di jendela transfer berikutnya saat Florentino Perez masih terus bekerja mencari superstar baru untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kontrak penyerang Prancis akan berakhir di musim panas 2022 mendatang dan dia belum menyetujui perpanjangan kontrak baru di Paris Saint-Germain, yang kabarnya karena dia menuntut bayaran yang sama dengan yang didapatkan rekannya Neymar yang mencapai 637 Milyar per tahun.

Situasi itu membuat juara Ligue 1 bersiap jika mereka akhirnya terpaksa harus menjual pemain berusia 22 tahun tersebut dan sebagai gantinya, mereka juga sudah membandrol harga bintang mereka senilai Rp 3,5 Trilyun meski kontraknya hanya akan tersisa setahun di akhir musim ini.

Kini menurut laporan AS, potensi kedatangan Kylian Mbappe bisa menjadi ancaman besar bagi Eden Hazard karena keduanya secara natural bermain di posisi yang sama, dengan bintang Prancis akan menuntut bermain di sayap kiri, posisi yang sama dengan pemain Belgia yang rawan cedera.

Eden Hazard sebenarnya merupakan rekrutan besar Real Madrid pada musim panas 2019 dengan biaya transfer senilai Rp 2 Trilyun. Tapi waktunya di Santiago Bernabeu telah menjadi bencana karena mantan pemain Chelsea itu terhambat oleh berbagai masalah cedera yang membuatnya absen sekitar 40 pertandingan.

Ketika Mauricio Pochettino tiba di PSG, dilaporkan bagaimana Kylian Mbappe menuntut dia bermain di kiri tempat dia berkembang. Itu akan menjadi cerita serupa di Real Madrid yang berarti sang manajer Zinedine Zidane perlu mencari peran baru untuk Eden Hazard jika bintang Belgia itu masih bertahan di klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *