Thomas Tuchel Sebut Ole Gunnar Solskjaer Beri Kekalahan Terburuk Dalam Karirnya

AgenBolaBonus.com – Jelang pertemuan Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini, manajer Jerman Thomas Tuchel merefleksikan kembali pertemuan terakhirnya dengan bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

Thomas Tuchel menyebut bahwa kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions merupakan kekalahan tersulit dalam karirnya sejauh ini, mengatakan bahwa dirinya berada di tempat yang sangat gelap kala itu.

Kekalahan itu terjadi pada Maret 2019, dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer datang ke Parc des Princes dengan tertinggal agregat 2-0 setelah kekalahan di leg pertama di kandang dan di tengah krisis cedera, tetapi secara mengejutkan berhasil membalikkan kekalahan di saat-saat terakhir melalui penalti Marcus Rashford.

Kini Thomas Tuchel akan sekali lagi dipertemukan dengan manajer asal Norwegia tersebut saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu (28/2) malam WIB dalam pertemuan yang bisa sangat krusial untuk harapan The Blues finish di empat besar klasemen.

“Jujur saja bahwa setelah pertandingan (PSG vs United di Liga Champions) itu, saya berada di tempat yang sangat gelap selama dua hari dan saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak dapat berbicara dengan siapa pun dan memikirkan hal lain selain kekalahan ini,” kata Thomas Tuchel dalam konferensi pers kepada wartawan jelang pertandingan timnya melawan The Red Devils.

“Itu mungkin kekalahan terburuk yang saya alami karena datangnya entah dari mana. Dalam situasi yang terjadi, saya selama dua hari berada di tempat yang gelap bagi seorang pelatih.Tidak mungkin Anda bisa membandingkan dua pertandingan ini dengan laga lainnya. Saya sudah memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya setelah kekalahan di Liga Champions ini. Kita semua tahu bahwa kekalahan itu sulit dicerna.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *