Curtis Jones Persembahkan Golnya Untuk Alisson Becker & Almarhum Ayahnya

AgenBolaBonus.com – Ada momen yang menyentuh setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Sheffield United ketika Curtis Jones mendedikasikan golnya untuk Alisson dan ayah sang penjaga gawang, yang meninggal pada usia 57 tahun beberapa hari lalu.

Juara bertahan Liverpool memastikan kemenangan 2-0 atas tim dasar klasemen Sheffield United pada Senin (1/3) dini hari WIB di Anfield dan Curtis Jones, yang membuka skor lewat tembakan dari dalam kotak penalti, mengatakan bahwa golnya didedikasikan untuk penjaga gawang mereka.

Jose Becker, ayah Alisson Becker, ditemukan tewas sekitar tengah malam pada Rabu setelah tenggelam secara tragis di sebuah danau dekat rumah liburannya di Brasil selatan. Jurgen Klopp akhirnya memilih mengistirahatkan kipernya yang berduka untuk membiarkan Adrian bermain di Bramall Lane.

Setelah babak pertama tanpa gol, Curtis Jones akhirnya mencetak gol setelah 48 menit usai memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, dengan gol bunuh diri Joe Bryan setelah satu jam mengamankan kemenangan penting bagi The Reds yang sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Gelandang berusia berusia 20 tahun kemudian menunjukkan kedewasaan melebihi usianya saat ia mengirim pesan yang menyentuh hati kepada Alisson dalam wawancara pasca pertandingan, mengatakan kepada Sky Sports, “Ini adalah waktu yang sulit bagi saya dan anggota tim lainnya. Gol ini untuk ayah Alisson. Jika dia melihat ini, ini untukmu, kawan.”

“Alisson adalah sosok yang kuat dan bagian penting dari tim. Kami pasti merindukannya. Saya mendedikasikan gol saya untuknya dan ayahnya, dan keluarganya. Itu adalah penampilan tim yang bagus. Saya senang kami mendapatkan poin dan kami bisa maju lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *