Gareth Bale Tampil Apik, Tottenham Hotspur Libas Burnley 4 – 0

Gareth Bale membintangi kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Burnley. Dua gol dan satu assist!

 

AgenBolaBonus.com  – Gareth Bale tampil menggila dengan torehan brace dia kala Tottenham Hotspur menumpas Burnley empat gol tanpa respons di Tottenham Hotpsur Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Bintang Wales itu mengemas gol pembuka sekaligus penutup untuk menghadirkan pesta sempurna bagi skuad Jose Mourinho. Selain itu, Bale juga menyumbang satu assist.

Praktis, hasil positif ini menyudahi tren jelek The Lilywhites, di mana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, membuat mereka tersesat di papan tengah.

Namun, berkat kemenangan di akhir pekan ini, Spurs kembali merangsek ke posisi sembilan dan menyalip lagi Arsenal, yang sempat duduk di urutan itu berkat kemenangan impresif 3-1 atas Leicester City.

Bale langsung tancap gas saat laga baru berusia dua menit. Menerima servis matang dari Son Heung-Min, pemain milik Real Madrid tersebut mengemas gol pembuka.

Keunggulan 1-0 melecut spirit pasukan Mourinho. Berselang 13 menit, giliran Bale yang menjadi kreator untuk memudahkan Harry Kane mencetak gol kedua bagi Spurs.

Menginjak menit ke-31, manuver Lucas Moura membuat papan skor berubah angka jadi tiga, gol yang sekaligus menandai akhir dari 45 menit pertama.

Di etape kedua, Son kembali memperlihatkan permainan kontributifnya dengan sekali lagi memberi assist empuk pada Bale, yang sukses mengonversinya jadi gol keempat Spurs.

Defisit empat gol membuat Burnley hanya bisa gigit jari hingga wasit meniup peluit panjang.

Sementara itu, di tempat lain, Crystal Palace gagal mengatasi penghuni degradasi Fulham. Bermain di Selhurst Park, tuan rumah tak bisa berbuat banyak.

Alih-alih mendominasi laga, Palace malah harus menaham deretan gempuran berbahaya dari armada Scott Parker. Meski begitu, kedua tim tak satu pun bisa membuat gol hingga 90 menit berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *