Pemain Juventus Dipastikan Tetap Optimis Dengan Peluang Raih Scudetto

AgenBolaBonus.com – Para pemain Juventus dipastikan oleh pelatih mereka, Andrea Pirlo masih tetap optimis dengan peluang untuk bisa meraih gelar Scudetto musim ini, meskipun Si Nyonya Tua masih tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Hasil imbang menghadapi Hellas Verona akhir pekan kemarin, membuat Juventus semakin tertinggal di perburuan Scudetto musim ini. Tim asuhan Andrea Pirlo tertinggal 10 angka dari pimpinan klasemen sementara Inter Milan dan enam poin dari peringkat kedua, AC Milan.

Dengan penampilan yang masih tetap jauh dari kata konsisten, mulai banyak pihak yang kembali meragukan kemampuan dari Juventus untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Sempat disebut akan bangkit beberapa kali setelah beberapa hasil positif yang mereka raih menghadapi Milan dan Roma, tetapi tidak beberapa lama Si Nyonya Tua kembali kesulitan saat melawan tim yang di atas kertas harusnya mereka kalahkan.

Meskipun kembali diragukan, Pirlo dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia tetap menjamin bahwa timnya masih belum menyerah untuk mengejar gelar juara Liga. Sang pelatih menyebut bahwa mereka harus tetap berusaha keras untuk bisa bertarung demi mengejar Scudetto pada musim ini, meskipun situasi terlihat cukup sulit.

Pirlo juga menambahkan bahwa ambisi mempertahankan lagi gelar mereka bukan hanya datang dari dirinya tetap juga seluruh anggota tim. Menurut sang taktisi, anak asuhnya tetap berlatih dengan baik dan sangat bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal mendapatkannya di dua laga terakhir mereka.

Keinginan dari Pirlo untuk melihat timnya kembali meraih tiga angka akan mendapatkan tantangan dari tim promosi, Spezia pada tengah pekan ini. Klub asuhan Vincenzo Italiano tersebut sedang dalam performa dan kepercayaan diri yang cukup baik sejak awal tahun, terutama setelah beberapa hasil baik yang berhasi mereka dapatkan.

Pirlo sendiri cukup menyadari akan bahaya yang bisa diberikan oleh Spezia, namun sang pelatih tetap menargetkan kemenangan. Jika ingin bisa tetap bersaing memburu Scudetto, Juventus tentu harus segera bangkit lagi dan mengalahkan lawan mereka pada laga yang akan berlangsung pada Rabu (03/03) dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *