Hasil Liga Inggris: Serigala Gagal Menerkam Setan Merah, Cuma Imbang 1-1 di Burnley

AgenBolaBonus.com – Burnley, yang mengalahkan Liverpool beberapa pekan silam, menggagalkan usaha Leicester City untuk menggusur Manchester United dari posisi kedua klasemen Liga Inggris setelah kedua tim main imbang 1-1, Kamis dinihari (4/3).

Kedua gol terjadi di babak prtama dengan pemain Ceko Matej Vydra mencetak gol yang membawa Burnley unggul lebih dulu pada menit keempat sebelum dibalas oleh striker Nigeria Kelechi Iheanacho pada menit 34. Tapi tidak ada gol lagi setelah itu dengan hasil Liga Inggris ini menyebabkan Serigala gagal menerkam Setan Merah. Skuad Ole Gunnar Solskjaer itu masih mengamankan ranking kedua klasemen Premier League dengan keunggulan selisih gol. Seharusnya sebuah kemenangan bisa membawa The Foxes meninggalkan Red Devils dengan 2 poin jauhnya.

Pertandingan berjalan tidak berimbang dengan skuad Brendan Rodgers menguasai si bundar sampai dengan 70 persen selama babak pertama, memperoleh lima peluang gol dan tiga tembakan saja tepat sasaran. Sebaliknya tim asuhan Sean Dyche itu memiliki lebih banyak kesempatan menjadi gol (6) dan lima tembakan on target.

Strategi permainan berganti pada separuh kedua laga di Turf Moor itu dengan tim tamu mengendurkan tekanan dan tempo permainan untuk mencoba memancing tuan rumah berbuat kesalahan. 10 peluang emas didapatkan The Foxes selama babak kedua dengan hanya satu shot on target, berbanding enam percobaan serangan dan dua serangan tepat sasaran.

Sebuah kemenangan seharusnya bisa melontarkan Leicester City untuk merebut posisi kedua klasemen Liga Inggris melawan tim urutan 15 ini tapi kegagalan meraih tiga poin menyebabkan Serigala masih berada di sarangnya pada ranking ketiga table dengan 50 poin, sama seperti Manchester United, tapi kalah selisih gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *