Inter Masih Diminta Conte Untuk Lebih Tajam Lagi

AgenBolaBonus.com – Memimpin klasemen sementara Serie A, Inter Milan masih dinilai oleh pelatihnya, Antonio Conte kurang efektif dan tajam dalam memanfaatkan peluang-peluang mencetak gol mereka.

Inter Milan memang mampu menunjukkan performa yang baik pada beberapa laga terakhir di Serie A dan berhasil membawa mereka memimpin klasemen sementara. Namun, meskipun sudah tampil cukup baik dan meraih hasil yang di inginkan, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte tetap merasa timnya tersebut masih bisa lebih baik lagi.

Dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia, Conte kembali menyoroti mengenai sektor penyerangan dari timnya. Menurut sang taktisi, anak asuhnya seharusnya masih bisa tampil lebih tajam dan efektif lagi, terutama dalam hal memanfaatkan peluang-peluang yang mereka ciptakan di gawang lawan.

Membahas mengenai posisi mereka di klasemen, sang pelatih juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berpuas diri karena tekanan akan terus ada hingga akhir musim nanti. Berada di posisi puncak juga berarti juga harus bisa menunjukkan kedewasaan, karena situasi yang mereka hadapi saat ini berbeda dengan musim sebelumnya dimana mereka yang mengejar tim di atasnya.

Inter sendiri saat ini unggul empat angka dari peringkat ke dua AC Milan, jadi masih bisa dibilang jauh dari kata aman mengingat masih cukup banyaknya laga yang tersisa saat ini. Namun, skuad Biru Hitam tentunya memiliki keuntungan dibandingkan pada pesaing mereka saat ini, karena tim asuhan Conte tersebut sudah tersingkir dari kompetisi Eropa maupun Coppa Italia.

I Nerazzurri bisa dibiang saat ini hanya memiliki fokus pada Serie A dan bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik, jika dibandingkan dengan rival-rival mereka. Akan tetapi, seperti yang diungkapkan oleh Conte, anak asuhnya tetap harus waspada karena menghadapi situasi yang cukup baru sementara ini.

Conte tentunya berharap dengan fokus lebih yang mereka miliki saat ini, Inter memang benar-benar akan mampu mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim nanti. Inter sendiri akan kembali mendapatkan ujian tengah pekan ini saat mereka berhadapan dengan tim papan bawah, Parma yang pastinya memiliki semangat tinggi untuk menjauh dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *