Jose Mourinho : Gareth Bale Akan Dimainkan Saat Menghadapi Fulham

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Gareth Bale akan dimainkan pada pertandingan Tottenham menghadapi rival sekota, Fulham yang akan berlangsung Kamis (04/03) malam waktu setempat. Pemain internasional Wales telah kembali ke performa terbaiknya akhir-akhir ini.

AgenBolaBonus.com – Gareth Bale mencetak dua gol di kemenangan Tottenham atas Burnley Minggu lalu dan secara keseluruhan ia telah menyumbangkan empat gol dalam empat laga di EPL, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa kapten Wales akan tampil di pertandingan kontra Fulham apakah menjadi starter atau pemain cadangan.

Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale akan memainkan pertandingan ketiganya dalam sembilan hari terakhir saat Spurs menghadapi Fulham. Sang winger menunjukkan performa terbaiknya di musim ini dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist di kemenangan 4-0 Tottenham atas Burnley.

Pemain internasional Wales tersebut juga mencetak gol di laga tengah pekan lalu di kemenangan atas Wolfesberger di Liga Europa. The Special One mengatakan ia harus bisa mengelola menit bermain sang winger karena ia baru saja pulih dari cedera dan dua tahun tidak aktif bermain di Real Madrid, namun demikian ia akan dilibatkan di pertandingan yang akan berlangsung di Craven Cottage, baik itu menjadi starter atau dari bangku cadangan.

“Saya yakin demikian, menjadi starter, atau tampil sebagai pemain cadangan, saya tidak tahu, kami harus memutuskannya,”ujarnya via Sky Sports.

“Ia adalah pemain berpengalaman tentu saja pendapatnya sangat penting, namun reaksi yang bagus, sesi pemulihan yang baik dan ia akan dilibatkan.

“Saya ulangi lagi, dari bangku cadangan atau menjadi starter pokoknya ia akan ada di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *