Leicester City Sudah Siapkan Pengganti Jamie Vardy

AgenBolaBonus – Leicester City dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan pemain lini depan asal Prancis pada bursa transfer musim panas nanti.

Diketahui, klub berjuluk The Foxes sekarang ini kerap mengandalkan Jamie Vardy dalam urusan mencetak gol di Liga Inggris dan pentas Eropa. Akan tetapi, dengan usianya yang sudah tidak muda lagi mereka berencana untuk melakukan penyegaran pemain.

Menurut Daily Mail, Leicester City sangat tertarik untuk memboyong Odsonne Edouard dari Celtic FC. Bahkan dalam laporan itu dijelaskan bahwa tim asuhan Brendan Rodgers sangat yakin bisa mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya. Seperti yang diketahui, sang pemain juga diminati klub asal London Utara.

Hal tersebut dikarenakan lini depan The Gunners juga dianggap kurang bagus. Tak ayal, Odsonne Edouard dianggap pemain yang tepat untuk menggantikan peran dari Eddie Nketiah atau Alexandre Lacazette.

Meskipun demikan, Leicester City sangat percaya diri mereka bisa meyakinkan Odsonne Edouard ke King Power Stadium. Bahkan dalam laporan itu disebutkan antara Celtic FC dengan klub Liga Inggris sudah mencapai kesepakatan sebesar 15 juta pounds atau sekitar 297 miliar.

Selain itu, optimismya mereka bisa mengalahkan Arsenal lantaran Brendan Rodgers sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang pemain ketika menangani Celtic FC.  Dan menariknya, ia juga yang berperan besar ketika meyakinkan Odsonne Edouard untuk meninggalkan PSG pada 2017 dengan awal status pinjaman.

Musim ini, bidikan Leicester City tersebut telah mengemas 16 gol dan 4 assist di Liga Skotlandia dalam 24 penampilan. Sementara Jamie Vardy yang kini usianya 34 tahun membukukan 14 gol serta 5 assist dalam 23 laga di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *