Conte Masih Enggan Pikirkan Tentang Masa Depannya di Inter

AgenBolaBonus.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang masih memiliki satu tahun lagi sisa kontrak dengan klubnya masih enggan memikirkan tentang masa depannya karenanya hanya ingin fokus di musim ini dulu.

Mampu memimpin klasemen Serie A setelah sempat terus berada di belakang rival mereka AC Milan, Inter Milan memang kian percaya dengan peluang mereka untuk bisa meraih Scudetto. Tim asuhan Antonio Conte tersebut memang berada dalam posisi yang cukup baik saat ini, dimana mereka unggul enam angka atas Milan dan juga tujuh poin dari peringkat ke tiga, Juventus.

Akan tetapi, meskipun saat ini posisi mereka terlihat nyaman, tetapi kompetisi masih panjang dan banyak laga tersisa yang harus dimainkan oleh semua tim. Karena itulah, Conte tetap meminta agar timnya tetap fokus dan tidak terganggu oleh apapun jika ingin mencapai target untuk meraih gelar di akhir musim.

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip Football Italia, Conte tidak hanya menekankan tentang fokus kepada anak asuhnya namun juga untuk dirinya sendiri. Sang pelatih enggan membahas mengenai masa depannya dengan Inter, karena dirinya hanya ingin fokus untuk membantu timnya meraih gelar yang mereka sangat inginkan sejak lama.

Conte sendiri mengaku tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak, namun yang pasti masa baktinya dengan I Nerazzurri masih tersisa satu tahun lagi. Dengan prestasi yang positif sementara ini, tentu spekulasi bahwa dia bisa memperpanjang kontraknya dengan Inter akan muncul, tetapi sang taktisi tidak ingin memikirkan hal tersebut.

Bagi mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu, yang terpenting saat ini adalah menyelesaikan musim yang sedang berlangsung dan berusaha meraih Scudetto. Hal-hal lain di luar itu, termasuk mengenai masa depannya sendiri masih tidak menjadi hal yang sedang dia pikirkan.

Inter sendiri akan mendapatkan ujian berat pada lanjutan laga Serie A, Selasa (09/03) dini hari nanti saat mereka menghadapi tantangan Atalanta. Conte mengingatkan anak asuhnya untuk waspada, karena mereka akan menghadapi laga yang sangat berat di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *