Manchester United Siap Hadapi Kejutan Dari Man City di Derby Manchester

Bek Manchester United, Victor Lindelof meminta rekan-rekannya untuk ekstra siaga menghadapi Manchester City. Ia menyebut sang tetangga adalah tim yang sulit ditebak sehingga mereka bisa jadi ancaman nyata di laga itu.

AgenBolaBonus.com – Nanti malam, Manchester United akan menyambangi Etihad Stadium. Mereka akan menantang sang tuan rumah, Manchester City di partai bertajuk Derby Manchester.

Manchester City saat ini berstatus tim terbaik di Premier League. Anak asuh Josep Guardiola itu berada di puncak klasemen, unggul 14 poin dari Manchester United yang menempati peringkat dua.

Lindelof tidak sungkan mengakui bahwa City lawan yang bakal menyulitkan timnya. “Mereka [City] kerap mengubah formasi mereka, sehingga kami harus siap akan segala kemungkinan,” buka Lindelof kepada MUTV.

Skema Tanpa Striker

Lindelof juga menyadari bahwa City belakangan ini kerap memainkan skema tanpa striker murni. Ia menilai skema tersebut bisa menjadi ancaman yang nyata bagi MU.

“Mereka sering sekali bergerak baik saat membawa bola atau tanpa bola, jadi kami harus benar-benar waspada,”

“Jika mereka kembali tidak bermain dengan striker, maka kami harus melihat pertandingan dengan cara yang berbeda. Kami harus mencoba menutup ruang yang ada,”

Siap Atasi

Lindelof juga menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar menghadapi skema apapun yang dipersiapkan City.

Ia menyebut timnya akan memberikan yang terbaik untuk menghentikan taktik yang disiapkan sang tetangga.

“Saya tidak tahu skema seperti apa yang akan mereka siapkan menghadapi kami, namun kami akan menunggu. Namun apapun taktik yang mereka gunakan, kami akan siap menghadapinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *