Everton Belum Nyerah Untuk Bermain di Pentas Eropa

AgenBolaBonus.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menegaskan jika timnya akan terus berjuang agar musim depan bisa bermain di level Eropa.

Seperti yang diketahui, klub berjuluk The Toffees usai kalah dari Fulham dan Manchester City dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris belum terkalahkan. Tak ayal, membuat peluang mereka untuk finis di papan atas terbuka lebar.

Namun, tren positif Everton malah dipatahkan oleh Chelsea. Pasalnya, klub asal Merseyside menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat bertemu tim asuhan Thomas Tuchel pada Selasa (9/3) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, gol pertama tercipta usai Ben Godfrey melakukan gol bunuh diri. Sedangkan di babak kedua, Jorginho berhasil mencatatkan namanya di papan skor menit ke 65. Tambahan tiga poin bagi Chelsea menempatkan mereka di urutan keempat. Sementara tim asuhan Carlo Ancelotti tertahan di peringkat keenam.

Meski menelan kekalahan, namun pelatih asal Italia itu tegaskan ia bersama anak asuhnya tetap berusaha untuk membawa Everton musim depan tetap bermain di pentas Eropa.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan timnya akan berjuang untuk mengamankan satu tempat untuk bermain di Eropa. Ia pun tegaskan timnya akan terus berusaha meraih hasil positif hingga pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

Ancelotti juga menjelaskan kekalahan melawan Chelsea jelas membuatnya kecewa. Akan tetapi, ia meminta para pemainnya melupakan hasil laga kontra The Blues dan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *