Bruno Fernandes Dipuji Pemain Bermental Baja Dan Punya Nyali Besar

AgenBolaBonus.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian bagi penampilan Bruno Fernandes ketika timnya meraih kemenangan atas Manchester City. Ferdinand menilai di laga itu Fernandes berhasil menunjukkan sebagai sosok pemain bermental baja dan bernyali besar. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir Bruno Fernandes mendapatkan kritikan keras yang menudingnya tak mampu berbuat apa-apa saat Manchester United menghadapi tim enam besar di Premier League. Namun ketika MU meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City, Fernandes berhasil membungkam mulut para kritikus dengan mencetak gol dari titik putih di menit kedua.

Menanggapi penampilan Fernandes di Derby Manchester, Rio Ferdinand mengaku sangat terkesan. Bahkan Ferdinand menilai Fernandes sebagai sosok pemain yang memiliki mental baja serta bernyali besar.

“Sebelum pertandingan ini, Bruno mendapatkan banyak kritikan dari para pandit karena ia tidak tampil bagus melawan tim-tim besar, dan statistiknya memang membenarkan kritikan-kritikan itu,” ujar Ferdinand kepada kepada FIVE Youtube Channel.

“Pada pertandingan kemarin [vs Man City] tiba-tiba ia mendapatkan penalti saat laga baru berjalan. Sementara anda tahu di laga-laga besar seperti ini, berapa banyak penalti yang gagal dieksekusi karena tekanan yang ada?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *