Dilanda Badai Cedera, Milan Hanya Bisa Bawa Dua Penyerang Hadapi Man United

AgenBolaBonus.com – Masih belum lepas dari badai cedera, AC Milan harus membawa skuad seadanya dengan hanya memiliki dua striker untuk laga tengah pekan di Liga Europa menghadapi Manchester United.

Badai cedera memang masih belum lepas menghinggapi skuad AC Milan menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini. Tim asuhan Stefano Pioli harus meninggalkan beberapa punggawa penting mereka di Milanello dan hanya membawa skuad yang bisa dibilang cukup minim pada partai menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Berdasarkan konfirmasi dari situs resmi klub, skuad Merah Hitam hanya membawa total sebanyak 19 pemain untuk bertandang ke Manchester. Dari semua posisi, terlihat sektor lini depan yang memang paling kehilangan, karena tim asudah Stefano Pioli tersebut hanya menyiakan dua pemain saja, Rafael Leao dan penyerang tim primavera, Ricardo Tonin yang bahkan belum pernah bermain di laga resmi untuk I Rossoneri musim ini.

Memang dari segi jumlah, saat ini Milan bisa dibilang paling banyak kehilangan pemain di sektor depan dengan absennya Zlatan Ibrahimovc, Mario Mandzukic serta Ante Rebic. Selain itu karena aturan yang ada, I Rossoneri juga terpaksa tidak memasukkan lagi nama Jens Petter Hauge dalam skuad untuk Liga Europa mereka.

Dari ketiga penyerang tersebut, pada awalnya kondisi Rebic disebut tidak terlalu parah, tetapi tampaknya Pioli tidak ingin memaksakan sang pemain untuk bertanding terlebih dahulu. Mengingat jadwal padat yang dimiliki oleh Milan, penyerang asal Kroasia itu kemungkinan diberikan waktu pemulihan lebih banyak dengan harapan dia akan bisa kembali akhir pekan nanti.

Selain kehilangan tiga penyerang utama, skuad Merah Hitam juga kehilangan beberapa pemain penting lain yakni Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer serta Theo Hernandez. Sama dengan Rebic, Hernandez sendiri pada awalnya tetap diperkirakan akan bisa tampil pada laga di Old Trafford, terlebih dia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Namun, bisa jadi karena kondisi yang belum maksimal, sang pelatih tidak ingin memaksa Hernandez menjadi bagian dari tim untuk laga di Manchester. Harus bertemu Napoli di laga lanjutan Serie A, sepertinya juga menjadi pertimbangan bagi Pioli untuk mengambil keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *