Paul Pogba Dirayu Tinggalkan Manchester United

AgenBolaBonus.com – Massimo Donati meyakini Juventus tempat yang tepat untuk Paul Pogba mengembangkan karier sepakbolanya.

Kontrak pemain bola asal Prancis itu sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun, Mino Raiola selaku agennya pada akhir 2019 lalu menyebutkan jika kliennya akan segera meninggalkan Old Trafford.

Meski terus dikaitkan akan hengkang dari Manchester United, namun Paul Pogba mampu kembali ke performa terbaiknya pada pergantian tahun. Alhasil, klub berjuluk Setan Merah mampu bertengger di papan atas Liga Inggris.

Di sisi lain, saat performanya sedang menanjak mantan pemain Juventus itu malah mengalami cedera. Dengan demikian, akan mempengaruhi nilai jual sang pemain.

Sedangkan kubu Si Nyonya Tua kabarnya tetap tertarik dengan pemain bola berusia 27 tahun itu dan Massimo Donati berharap agar Paul Pogba mau kembali berkarier di Liga Italia lagi bersama Bianconeri.

Berbicara kepada Tribalfootball.com, Massimo Donati yang pernah bermain untuk timnas U-21 Italia itu mengatakan Juventus adalah sebuah klub yang cocok untuk mengeluarkan bakat terbaiknya.

Massimo Donati mengungkapkan Liga Italia ideal untuknya. Sementara ia menjelaskan jika dirinya sebagai pelatih Juventus dan Paul Pogba siap kembali ke Allianz Stadium, maka ia akan dengan cepat untuk membawanya kembali bermain di Liga Italia.

Sebagai informasi, pemain yang bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan dan serang itu sedang mengalami cedera hamstring.

Musim ini, Paul Pogba telah bermain dalam 28 pertandingan untuk Manchester United dengan mengemas 4 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *