Chelsea Siap-siap Kehilangan Jorginho

AgenBolaBonus.com – Chelsea siap-siap saja kehilangan Jorginho yang berpeluang kembali ke klub lamanya, Napoli.

Hal itu diungkapkan sang agen, Joao Santos, yang mengatakan kemungkinan untuk kembali ke Napoli bisa menjadi opsi yang layak bagi Jorginho. Demikian ungkap Santos kepada radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Chelsea Chronicle.

Gelandang 29 tahun itu pernah membela Napoli selama empat tahun, sebelum akhirnya gabung Stamford Bridge pada tahun 2018. Ia kemudian lanjutkan karirnya ke Inggris, mengikuti mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang saat itu juga mulai mengasuh The Blues.

Sarri sendiri hanya satu musim menangani Chelsea, dan hengkang sebelum didepak. Ia kemudian kembali ke negaranya dan melatih Juventus.

Menurut laporan Tutto Sport, pelatih asal Italia itu berpeluang kembali ke Napoli, jika Gennaro Gattuso tinggalkan posisinya saat ini. Dan perwakilan Jorginho pun memperkirakan, Jorginho bisa kembali bereuni dengan mantan pelatihnya itu di klub lama mereka tersebut.

“Sarri di Napoli bersama Jorginho, itu benar-benar ide yang cemerlang. Pemain itu masih punya kontrak dua setengah tahun di Stamford Bridge, dengan gaji yang bagus. Hal itu mungkin saja terjadi di dunia sepak bola. Kita lihat saja apa yang dipikirkan (presiden Napoli, Aurelio) De Laurentiis. Napoli juga menjadi kota yang sangat dicintai Jorginho, yang menjadi bagian penting dalam perjalanan karirnya,” tambah Santos.

“Selain itu, Sarri juga menjadi sosok pelatih yang penting baginya, di mana Jorginho yang cukup mendapat tempat di Chelsea itu telah mengekspresikan dirinya di level tertinggi,” ungkapnya.

Jorginho tentunya telah memecah opini para suporter klub London Barat itu. Namun, pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu telah mulai menawan hati orang-orang yang meragukan permainan sepak bolanya di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Jorginho dipercaya menjadi starter dalam delapan dari 11 pertandingan pertama yang dipandu pelatih asal Jerman tersebut. Seperti pemain The Blues lainnya, level permainan Jorginho pun terdongkrak dengan datangnya Tuchel.

Semuanya tampak bersinar di kamp Chelsea, tapi tidak demikian dengan ruang ganti Napoli. Penampilan terakhir mereka memang meningkat, namun skuad Gattuso saat ini masih tertahan di peringkat enam Serie A dan disingkirkan Granada dari ajang Liga Europa.

Jika kembali ke klub itu, tampaknya keputusan itu akan menjadi kemunduran bagi Jorginho, meskipun segalanya bisa terjadi dengan cepat di dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *