Juventus Siap Diskusikan Masa depan Ronaldo di Akhir Musim

AgenBolaBonus.com – Masa depan dari Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan kabarnya masih menjadi tanda tanya terlebih setelah kabar bahwa Si Nyonya Tua berencana melakukan disuksi dengan sang pemain.

Kegagalan kembali untuk melangkah jauh di Liga Champions tentunya memberikan kekecewaan yang mendalan bagi raksasa Serie A, Juventus. Harapan mereka untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi antar klub tertinggi itu harus kembali kandas pada musm ini, meskipun sudah kembali melakukan perubahan di sektor kepelatihan.

Hasil mengecewakan di babak 16 besar Liga Champions tersebut, kalini semakin membuat nama seorang Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Beberapa pihak mulai menilai bahwa keputusan dari Juvetus untuk melakukan investasi finansial yang besar terhadap sang pemain pada akhirnya bukanlah keputusan yang benar-benar tepat.

Masa depan dari sang pemain dengan raksasa Turin musim depan kini juga mulai dipertanyakan, terutama setelah ada kabar dari jurnalis ternama, Fabrizio Romano bahwa Juve akan mengadakan diskusi dengan Ronaldo. Rencananya, pada akhir musim nanti kedua belah akan duduk bersama untuk membahas mengenai masa depan dari mega bintang asal Portugal yang kontraknya dengan Si Nyonya Tua masih tersisa satu tahun lagi.

Beberapa spekulasi memang mulai bermunculan mengenai apakah Ronaldo akan tetap bertahan di Turin musim depan atau memilih opsi lain. Permasalahan jika dirinya hengkang musim depan adalah tidak akan mudah bagi sang bomber untuk mencari tim baru yang bersedia membayar gaji tinggi seperti yang saat ini dia terima di Juve.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, kontrak baru untuk Ronaldo kemungkinan besar akan lebih kecil dari yang saat ini dia dapatkan. Juventus sendiri bisa jadi akan kehilangan salah satu faktor yang meningkatkan penjualan serta popularitas mereka dalam tiga tahun terakhir jika melepas Ronaldo musim depan.

Namun, di lain pihak, mempertahankan Ronaldo bisa jadi akan kembali sedikit menunda proses pembangunan lagi tim yang ingin mereka lakukan karena biaya tinggi yang harus dikeluarkan. Sebuah situasi yang memang rumit, tetapi saat ini sepertinya keputusan terbaik tetap membiarkan sang pemain menyelesaikan masa baktinya dan membiarkannya pergi setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *