Daftar Lengkap Skuat Tottenham Untuk Melawan Arsenal Malam Ini

Berita Liga Inggris: Tottenham ingin melanjutkan rangkaian performa impresif mereka saat bertandang ke stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal di derby London utara pada Minggu (14/03) malam WIB. Hanya satu pemain absen di tim utama sehingga dapat dipastikan mereka akan datang dengan skuat lengkap.

AgenBolaBonus.comSpurs yang mengalahkan Arsenal 2-0 di leg pertama derby London yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Desember lalu akan melawan ke tim tetangga mereka dengan keinginan untuk meraih enam kemenangan di semua kompetisi.

Berbekal skuat lengkap dengan hanya satu pemain dipastikan absen karena cedera yakni gelandang Giovani Lo Celso yang mengalami masalah pada punggungnya. Sedangkan Harry Kane yang sempat dikhawatirkan kondisinya setelah mengalami kesakitan pada lututnya di pertandingan melawan Dinamo Zagreb tengah pekan lalu nampaknya bisa disertakan di laga akbar ini.

Sedangkan di lini pertahanan, Matt Doherty akan bersaing dengan Serge Aurier untuk menempati posisi bek kanan, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon dan Gareth Bale juga menargetkan kembali ke starting line-up.

Daftar lengkap skuat Tottenham untuk menghadapi Arsenal

Penjaga gawang: Hugo Lloris, Joe Hart dan Alfie Whiteman.

Bek: Serge Aurier, Matt Doherty, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Eric Dier, Joe Rodon, Japhet Tanganga, Sergio Reguilon, Ben Davies dan Dennis Cirkin.

Gelandang: Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, Dele Alli, Steven Bergwijn, Erik Lamela, Gareth Bale dan Lucas Moura.

Penyerang : Harry Kane, Son Heung-min, Carlos Vinicius dan Dane Scarlett.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *