Manchester City Incar Joao Felix Untuk Gantikan Aguero Musim Panas Ini

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid, Joao Felix kabarnya diincar oleh raksasa Premier League, Manchester City sebagai pengganti striker veteran, Sergio Aguero di bursa musim panas mendatang. Kontrak pemain asal Argentina segera kadaluarsa di akhir musim ini.

 

Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan berencana untuk melakukan transfer mengejutkan dengan merekrut bintang Atletico Madrid, Joao Felix sebagai pengganti Sergio Aguero di musim panas mendatang.

Kontrak terkini Aguero di Etihad Stadium akan berlangsung hingga akhir musim ini dan pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya tidak menunjukkan perkembangan berarti hingga di tahap ini. Pemain internasional Argentina tersebut juga dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona jika Lionel Messi memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2021 nanti.

Menurut kabar yang dilansir Eurosport, City tetap membuka opsi mereka terkait masa depan Aguero dengan Felix dalam daftar pemain pengganti potensial untuk eks striker Los Rojiblancos tersebut di musim 2021/22.

Pep Guardiola dirumorkan menargetkan striker terkenal sebagai prioritas transfernya di musim panas ini dengan mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland sebagai target nomor satu mereka.

Sementara masa depan Felix di Madrid semakin meragukan dalam beberapa pekan terakhir dengan Diego Simeone dikabarkan semakin frustasi dengan kurangnya kinerja pemain 21 tahun tersebut di sesi latihan.
Alhasil ia semakin terpinggirkan dari starting line up Atleti dalam beberapa pertandingan terakhir El Cholo selalu membangku cadangkan pemain yang menjadi rekrutan termahal klubnya di musim panas 2019 lalu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *