Mantan Manajer Klaim Lazio Kembali Ke Level Berkat Simone Inzaghi

Berita Liga Italia: Eks manajer komunikasi Lazio, Guido Paglia menegaskan bahwa Biancocelesti bisa kembali ke level ini sebagian besar karena peran pelatih Simone Inzaghi bukan hanya pihak klub semata. Ia juga yakin sang allenatore akan meneken perpanjangan kontrak dengan klub ibukota Italia tersebut.

AgenBolaBonus.com – Guido Paglia melakukan wawancara dengan media Italia, Radiosei dan kali pertama ia membahas mengenai kontrak baru Simone Inzaghi.

“Simone mencintai Lazio, ia jatuh cinta dengan Roma, ia ingin bertahan di sini sepanjang hidupnya demikian juga dengan istrinya,”ujarnya.

“Ia akan bertahan dalam dua atau tiga tahun lagi, saya tidak meragukannya namun semua tergantung Lotito.”

Selanjutnya Paglia membahas mengenai aktifitas The Aquile di bursa transfer dalam 12 bulan terakhir yang sebelumnya dianggap buang-buang uang saja karena belum ada satu pemain anyar yang bisa memberikan dampak penting dalam klub.

“Menurut saya masalahnya adalah pada klub dan direktur olah raga, anda harus menjelaskan pada saya mengapa mereka harus merekrut pemain seperti Muriqi dan menghabiskan banyak uang, benar mereka membutuhkan pengganti Immobile, namun mereka bisa mendapatkannya dari Italia,”jelasnya.

“Seharusnya mereka bisa merekrut bek tengah yang tangguh, ada banyak hal yang tidak masuk akal menurut saya di kisah ini, mereka selalu tidak pernah bsia membeli pemain yang diinginkan Inzaghi di Italia, mereka selalu mencari di luar dan membelinya, kemudian suatu hari mereka memberikan semua pembelian aneh ini secara beruntun.

“Banyak orang yang hanya mengingat beberapa tahun ini dan tidak memikirkan tentang seluruh periode presiden Lotito dan jika The Aquile kembali ke level ini, ini semua berkat Inzaghi bukan klub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *