Ole Gunnar Solskjaer Punya Hak Tolak Pemain Incaran Manchester United

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya memiliki hak veto untuk menolak pemain yang ingin didatangkan oleh John Murtough. Sang manajer memastikan bahwa pemain yang datang ke Old Trafford harus sesuai dengan kebutuhannya.

AgenBolaBonus.com – Pada tengah pekan lalu, Manchester United untuk pertama kalinya dalam sejarah klub menunjuk direktur sepakbola. John Murtough lantas diberikan amanat untuk mengisi posisi tersebut dan memiliki tugas utama yakni mengurus kebijakan transfer pemain. Itu artinya, Murtough nantinya akan menjadi pihak pertama yang memberikan rekomendasi kepada Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim sebelum membeli pemain anyar ke Old Trafford.

Meski demikian, Solskjaer memastikan bahwa dirinya memiliki hak untuk menolak pemain yang diincar oleh Murtough andai bintang yang dipilihnya tak sesuai dengan kebutuhan tim. Meski demikian sang manajer mengaku memiliki komunikasi yang bagus dengan Murtough.

“Saya sebelumnya sudah diberitahu sebelumnya[soal penunjukkan Murtough]. Itu bukan keputusan saya tapi saya sangat mendukungnya,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

“John sangat mudah untuk diajak berbicara. Dia tahu apa yang saya inginkan karena kami terbiasa berbicara apa adanya.”

“Klub tidak akan pernah membeli pemain yang tidak diinginkan manajer Man United. Kami memiliki proses yang cukup panjang sebelum mendatangkan pemain. Kami memiliki divisi pemandu bakat yang kemudian akan menganalisa pemain incaran, namun semua itu tentu saja akan kembali kepada kebutuhan manajer,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *