Tottenham Dan Chelsea Siap Bersaing Dapatkan Servis Paulo Dybala

Berita Transfer: Tottenham dan Chelsea dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis penyerang bintang Juventus, Paulo Dybala yang kemungkinan hengkang dari Turin di bursa musim panas mendatang karena Bianconeri ingin menghimpun dana untuk memperkuat tim mereka menjelang musim 2021/22.

AgenBolaBonus.com – Tottenham dan Chelsea dikabarkan siap bersaing demi mengamankan servis Paulo Dybala di musim panas nanti, pemain internasional Argentina tersebut pernah dianugerahi gelar Pemain Terbaik Serie A di musim 2019/20 akan tetapi musim ini ia mengalami kesulitan di Juventus. Penampilannya sangat terbatas hanya 11 kali di Serie A dan hanya delapan di antaranya yang menjadi starter.

Saat ini ia masih menepi karena mengalami cedera lutut di Januari lalu sebelumnya ia juga mengalami masalah kebugaran lainnya. Pemain asal Argentina tersebut diperkirakan akan kembali sebelum akhir musim tetapi ini bisa menjadi musim terakhirnya di Turin.

Menurut kabar yang dilansir France Football, Chelsea dan Tottenham berada dalam daftar klub yang berminat untuk merekrut eks penyerang Palermo tersebut. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kedua klub Premier League tersebut bersedia menggelontorkan dana senilai 47,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) untuk servis Dybala yang akan berusia 28 tahun di November nanti.

Sedangkan kontrak sang pemain akan berlangsung hingga 2022 mendatang dan Juve hampir dipastikan ingin menjualnya di musim panas nanti kecuali jika ia meneken perpanjangan kontrak. Dybala sebelumnya santer dikaitkan dengan transfernya ke Spurs sebelum awal musim lalu saat Mauricio Pochettino masih menangani klub.

Kabar terkini menyebutkan bahwa The Lilywhites masih berminat mendapatkan servisnya karena Mourinho sedang mempertimbangkan untuk memperkuat lini serangnya menjelang musim depan. Sedangkan The Blues juga kabarnya sedang mencari pemain tambahan di lini serang setelah hanya mencetak 13 gol di 12 pertandingan pertama Thomas Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *